Mobil Korban Pembunuhan Satu Keluarga Terparkir di RSUD, Ada Bercak Darah dan Sejumlah Tandan Pisang

Mobil Korban Pembunuhan Satu Keluarga Terparkir di RSUD, Ada Bercak Darah dan Sejumlah Tandan Pisang
Mobil milik korban pembunuhan satu keluarga di Bengkulu ditemukan di halaman parkir RSUD Curup. (Ist)

RIAUSKY.COM – Jajaran Polres Rejang Lebong menemukan satu mobil Suzuki jenis APV Warna Gold, bernopol BD 1702 LO, milik korban dugaan pembunuhan satu keluarga di Kelurahan Talang Ulu, Kecamatan Curup Timur, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, Sabtu, 12 Januari 2019.

Minibus milik korban itu ditemukan polisi sekira pukul 22.41 WIB, yang terparkir di halaman belakang Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Curup, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu. Saat ditemukan, di dalam mobil terdapat beberapa tandan pisang dan satu jeriken warna putih.

Tidak hanya itu, pada bagian samping belakang sebelah kanan terdapat ceceran darah. 

Minibus milik korban diketahui sudah terpakir di halaman RSUD, sejak Sabtu 12 Januari 2019, sekira pukul 09.01 WIB, pagi. Saat ini mobil tersebut telah diberi garis polisi guna penyelidikan lebih lanjut.

Kapolres Rejang Lebong, AKBP Jeki Rahmat Mustika mengatakan, satu mobil yang ditemukan di halaman parkir RSUD Curup, diketahui milik korban, Hasnatul Laili (35) alias Lili.

Hal tersebut, kata Jeki, setelah adanya keterangan dari pihak keluarga korban yang mengetahui beberapa tanda-tanda milik korban. Keterangan itu seperti, boneka yang tergantung di bagian depan mobil dan kain warna hitam milik pelaku.

Jeki menyampaikan, saat ini pihaknya akan meminta keterangan sejumlah saksi, melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mobil, serta mengambil sampel sidik jari. Tidak hanya itu, pihaknya juga memeriksa rekaman closed circuit television (CCTV) milik RSUD Curup.

''Mobil yang ditemukan milik korban. Sejumlah saksi dimintai keterangan. Rekaman CCTV milik rumah sakit juga kita lihat,'' kata Jeki, sebagaimana diwartakan Okezone, Minggu (13/1/2019) dini hari.

Sebagaimana diketahui, korban dugaan pembunuhan yang menewaskan satu keluarga di Kelurahan Talang Ulu Kecamatan Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu, pada Sabtu 12 Januari 2019, menimpa tauke pisang, bersama kedua anaknya. Ketiga korban itu atas nama Hasnatul Laili (35), bersama dua orang anaknya, Melan Miranda (16), dan Cika Ramadani (10).

Terduga pelaku diduga menggunakan balok kayu untuk menghabisi korban. Usai melancarkan aksinya, terduga pelaku sempat mengelabui tetangga korban dengan mengenakan penutup kepala warna hitam, saat membawa kabur satu unit mobil merek Suzuki jenis APV Warna Gold, milik korban. Kejadian itu diketahui pertama kali kakak korban, Jamadi (40). (R03)

Listrik Indonesia

#Pembunuhan Satu Keluarga di Bengkulu

Index

Berita Lainnya

Index