KEJAM...Tak hanya Dipukul Kayu Balok, Sekeluarga Korban Pembunuhan Juga Alami Luka Jerat di Leher

KEJAM...Tak hanya Dipukul Kayu Balok, Sekeluarga Korban Pembunuhan Juga Alami Luka Jerat di Leher

RIAUSKY.COM - Hasnatul Laili alias Lili (35) dan dua puterinya, Melan Miranda (16) dan Cika Ramadani (10), diduga tewas dibunuh. Ketiga korban mengalami luka yang mengenaskan.

"Ada luka (akibat) dipukul benda tumpul, sebagian dijerat lehernya," kata Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP Sudarno saat dihubungi, Minggu (13/1/2019).

Polisi masih menyelidiki kasus pembunuhan tersebut. Saksi-saksi telah dimintai keterangan, termasuk saksi kunci Jamadi yang pertama kali menemukan korban.

"Orang-orang yang di sekitar situ, termasuk keluarganya (dimintai keterangan). Saat ini kita berusaha melakukan pengejaran (terhadap) kira-kira orang yang dicurigai," jelasnya sebagaimana diberitakan Detik.com.

Polisi saat ini telah mengantongi identitas seseorang yang dicurigai sebagai pelaku. Namun, polisi masih merahasiakan identitas orang tersebut dengan alasan kepentingan penyidikan.

"Nanti ya, takutnya ganggu penyidikan," imbuhnya.

Lebih jauh Sudarno juga belum bisa memastikan motif pembunuhan tersebut. Sementara polisi masih mencoba mencari tahu barang korban yang hilang untuk mendalami adanya motif perampokan di balik pembunuhan tersebut.

"Belum ada kesimpulan apa motifnya, masih penyelidikan," tuturnya. (R02)

Listrik Indonesia

#Pembunuhan Satu Keluarga di Bengkulu

Index

Berita Lainnya

Index