Setelah 5 Tahun Memendam, Yuda Akhirnya Balas Dendam, Fitri Dibunuh dengan Keji Gara-gara Ini...

Selasa,12 Februari 2019 | 16:22:38 WIB
Setelah 5 Tahun Memendam, Yuda Akhirnya Balas Dendam, Fitri Dibunuh dengan Keji Gara-gara Ini...
Ket Foto : Yuda Lesmana (pelaku) dan Fitri (korban)

RIAUSKY.COM - Polisi terus mendalami kasus pembunuhan bermotif dendam di Bengkong Laut, Kecamatan Bengkong. Seorang pria bernama Yuda Lesmana mengaku bertanggungjawab atas kematian Fitri Suryati.

Dalam video interogasi polisi di atas mobil, Yuda mengakui jika ia sudah merencanakan menghabisi Fitri sejak lima tahun lalu. Dalam sebulan terakhir, ia sudah mengintai Fitri yang ternyata kini menjalankan usaha pangkalan gas elpiji.

EYN, salah seorang sumber yang mengaku kenal dengan Yuda menuturkan jika, dulunya pacar Yuda adalah teman dari korban Fitri.

"Karena pelaku ini hanya tamatan SMP, jadi korban (Fitri) nyuruh temannya untuk mutusin pacarnya (Yuda). Korban bilang, kalau pacarnya ini tidak ada masa depan karena hanya tamatan SMP. jadi pacar pelaku putisin cowoknya, akhirnya cowoknya (Yuda) dendam ke korban," sebut EYN.

Dendam itu terpendam sejak lima tahun lalu. "Sebulan lalu dia jumpa saat akan beli gas. Dia heran kalau penjual gasnya itu yang menghasut pacarnya dulu, jadi sudah ia rencananya dan sudah dipantau. Saat korban sendiri di rumahnya tidak ada siapaun, dia melakukan aksinya," sebut dia seperti dilansir Batamnews.co.id.

Fitri ditemukan tewas dengan luka di rumahnya, Bengkong Laut Blok F, Batam, Senin (11/2/2019) siang ini. Informasi yang dihimpun, korban juga diikat di kamar .

Seorang tetangga korban mengatakan kalau korban ditemukan dalam kondiri telungkup dan diikat tangannya. Kerabat korban yang masih kenakan SMP terus menangis. 

Saat ditemukan oleh polisi, kondisi korban sudah bersimbah darah. Tanganya diikat. "Tangannya di ikat dan kondisinya bersimbah darah," ujar salah satu kerabat korban. (R01)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Fitri Suryati Tewas Dibunuh Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS