Santi Devi Malau, Karyawati Cantik Bank Mandiri Syariah Ditemukan Tewas Tertelungkup di Kamar Kos, Ada Bekas Cakaran di Tangan

Santi Devi Malau, Karyawati Cantik Bank Mandiri Syariah Ditemukan Tewas Tertelungkup di Kamar Kos, Ada Bekas Cakaran di Tangan
Foto Santi Devi Malau semasa Hidup. (foto: Facebook)/smartnewstapanuli.com

RIAUSKY.COM - Santi Devi Malau (23) seorang karyawati Bank Mandiri Syariah di Tapanuli Tengah (Tapteng) tewas tragis dalam kamar kosnya di Jalan Padangsidempuan, Kecamatan Pandan, Jumat (14/5/2019). 

Korban ditemukan dalam posisi tertelungkup dan terdapat bekas luka cakaran pada kedua tangannya.

Kasatreskrim Polres Tapteng AKP Dody mengatakan, kronologi penemuan mayat ini berawal saat saksi yakni rekan kerja korban datang ke tempat kos pada pagi hari. 

Saat itu saksi mendapati korban dalam posisi tidak wajar dan diduga telah meninggal dunia. Dia kemudian melaporkan hal tersebut kepada polisi.

“Jadi sebelumnya mereka sudah mendobrak kamar dan melihat rekannya dalam kondisi tidak bernyawa di dalam kamar mandi dengan posisi tertelungkup dan wajah ditutupi kain,” ujar Dody, Jumat (14/6/2019) seperti dilansir dari iNews.id.

Berdasarkan pemeriksaan awal, petugas menduga kematian perempuan muda tersebut tidak wajar. Warga setempat juga ada yang mengaku mendengar suara teriakan saat subuh antara pukul 03.00 sampai 04.00 WIB.

Ayah korban Maslan Malau mengaku sangat terpukul dan terkejut mendapat kabar anaknya meninggal. Sinta merupakan anak keempatnya dari enam bersaudara.

“Kami berharap polisi segera menangkap pelaku pembunuh anak saya dan memberi hukuman setimpal,” kata Maslan.

Saat ini, jenazah korban telah dibawa polisi ke RSUD Pandan untuk menjalani visum. Pemeriksaan TKP dan keterangan sejumlah saksi juga terus dilakukan untuk mengungkap kasus dugaan pembunuhan tersebut. (R04)

Listrik Indonesia

#Santi Malau #Karyawati Bank Syariah Mandiri

Index

Berita Lainnya

Index