MISTERIUS, Pengusaha di Pekanbaru Hilang, Mobilnya Ditemukan Hangus Terbakar di Rantau Berangin Kampar

MISTERIUS, Pengusaha di Pekanbaru Hilang, Mobilnya Ditemukan Hangus Terbakar di Rantau Berangin Kampar
Mobil milik Syamsul Bahri ditemukan terbakar di Rantau Berangin Kampar. Foto: riauaktual

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Syamsul Bahri (39) seorang pengusaha tepung dilaporkan hilang oleh keluarganya, Kamis (20/2/2020). 

Hanya sehari berselang, kepolisian berhasil menemukan mobil milik korban dalam kondisi hangus terbakar terparkir di KM 2 Rantau Berangin, XIIIKoto Kampar, Kabupaten Kampar.

Anehnya, pasca pemeriksaan, keberadaan korban tetap tidak ditemukan. 

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Awaludin Syam, Ahad (23/2/2020) membenarkan peristiwa tersebut. 

Dari laporan yang masuk, Syamsul Bahri disebutkan keluar dari rumahnya di Jalan Uka, Tampan, Pekanbaru Kamis (20/2/2020) pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

Saat itu, dia dilaporkan menggunakan mobil Isuzu Panther warna silver bernomor polisi BM 1242 NL. Saat pamit kepada istrinya, Syamsul menyebutkan hendak mengantarkan tepung ke sebuah pabrik roti di Jalan Fajar Payung Sekaki. 

Siang harinya, sekitar pukul 13.30 WIB, Syamsul dan istrinya masih sempat berkomunikasi melalui telpon. Namun, kemudian hingga magrib dan malam hari, korban tidak bisa dihubungi.

''Siangnya, korban  masih komunikasi dan mengatakan berada di pabrik roti Jalan Fajar. Sore menjelang maghrib istri korban kembali menghubungi suaminya. Setelah maghrib hingga malam hari korban tak dapat dihubungi lagi,'' ungkap Kasat Reskrim. 

Karena tidak ada informasi hingga 24 jam, akhirnya pihak keluarga melaporkan hilangnya Syamsul kepada aparat kepolisian.

Pasca laporan itu, keesokan harinya, pada Jumat (21/2/2020), ditemukan sedikit titik terang, penemuan sebuah mobil panther di KM 2 Rantau Berangin dalam kondisi sudah hangus terbakar.

Namun, saat dilakukan pemeriksaan, tidak ada orang di dalam mobil tersebut. 

''Laporan ini masih kita selidiki. Kita sudah turunkan petugas kepolisian untuk melakukan penelusuran terhadap laporan ini. 

''Kita telusuri keterangan saksi-saksi sambil mempelajari motif dibalik hilangnya Syamsul ini.''kata Kasat Reskrim.

Pihaknya juga berkoordinasi dengan jajaran Polres Kampar untuk mengungkap perkara ini.(R05)
 

Listrik Indonesia

#Syamsul bahri

Index

Berita Lainnya

Index