Bupati Afrizal Hadiri Pengukuhan Pengurus IKM Rohil- Pekanbaru Periode 2022-2027

Bupati Afrizal  Hadiri Pengukuhan  Pengurus IKM Rohil- Pekanbaru Periode 2022-2027
Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong dan Gubernur Riau foto bersama pengurus IKM Rohil.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong resmi mengukuhkan pengurus Ikatan Keluarga Masyarakat (IKM) Rokan Hilir (Rohil) di Pekanbaru di Hotel Aryaduta Pekanbaru, Ahad (21/5/2023). Pengukuhan tersebut juga disaksikan langsung oleh Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar.

Adapun pengukuhan pemgurus IKM Rohil tertuang dalam Surat Keputusan Nomor SK01/IKM Rohil Pekanbaru/ November/2022 tentang Komposisi dan Personalia Pengurus IKM Rohil masa bakti 2022-2027.

Helat pengukuhan IKM Rohil Pekanbaru tersebut dikemas dalam kegiatan halal bi balal, dengan mengambil tema "Kita tingkatkan persaudaraan warga Rohil Pekanbaru menuju Rohil yang religius, maju, berbudaya berbasiskan infrastruktur menuju ekonomi handal."

Gubernur Syamsuar dalam kesempatan itu mengucapkan tahnia dan berharap organisasi IKM Rohil bisa membawa kemajuan untuk Bumi Lancang Kuning.

"Selamat, semoga bisa menjalankan amanah dan dapat membawa kemajuan untuk negeri," harap Gubernur Syamsuar.

Ucapan selamat juga disampaikan Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong atas dikuluhkannya IKM Rohil di Pekanbaru.

"Selamat kepada IKM Rohil di Pekanbaru, semoga semakin solid, kompak, sukses, dan ingat kampung halaman," pungkas Sintong.

Ketua IKM Rohil, Asri Auzar yang baru saja dikukuhkan mengaku akan membawa organisasi IKM Rohil untuk kepentingan umat, bahkan Asri Auzar menyebut IKM Rohil telah menjalankan program bansos di bulan barokah demi membantu masyarakat kurang mampu.

"Kepada anggota IKM Rohil mari kita bahu-membahu dan satukan pikiran, dan kami memiliki bebrapa proram unggulan, satu diantaranya program bansos di bulan barokah, ini sdah berjalan selama 8 bulan," tutupnya.

Ia berharap IKM Rohil mendapat dukungan dari berbagai pihak untuk kemajuan IKM Rohil dan Provinsi Riau kedepan. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index