RAPP Taja Goro Bersama Masyarakat Kuala Terusan, Pangkalan Kerinci

RAPP Taja Goro Bersama Masyarakat Kuala Terusan, Pangkalan Kerinci
Foto bersama Karyawan RAPP, tim KKN UIN SUSKA Riau dan Masyarakat Desa Kuala Terusan sebagai bukti sinergi antara masyarakat dan perusahaan dalam pembangunan di segala bidang
PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Silaturahmi menjadi kunci penting dalam hubungannya antara perusahaan dan masyarakat sekitar. 
 
Hal ini dibuktikan PT Riau Andalan Pulp and Paper(RAPP) dalam memupuk persaudaraan yang diwujudkan melalui berbagai kegiatan, salah satunya dengan melaksanakan gotong royong (employee volunteering) oleh karyawan RAPP yang dilaksanakan di Desa Kuala Terusan, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Sabtu (30/7).
 
Dengan diikuti karyawan RAPP, dibantu mahasiswa KKN dari Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim II Riau, karang taruna dan masyarakat Desa Kuala Terusan, Goro dimulai dengan membersihkan lingkungan SD Negeri 002 Kuala Terusan, jalan kampung, lapangan dan rumah warga, dilanjutkan dengan penyuluhan kesehatan untuk anak anak SD dan training motivasi di MTs Negeri Kuala Terusan.
 
Perwakilan Manajemen RAPP, Syafri Edi menyatakan bahwa dalam rangka mempererat tali persaudaraan, sudah sepantasnya untuk bahu membahu dan bekerja sama dalam mencapai sebuah tujuan, termasuk upaya menciptakan lingkungan yang bersih dan asri.
 
"Kegiatan ini merupakan wujud perusahaan untuk peduli terhadap masyarakat. Mari kita manfaatkan kegiatan ini sehingga kegiatan ini bermanfaat. Kita saling bahu membahu dan bekerja sama untuk menciptakan lingkungan yang asri. Kami juga berharap kegiatan ini membawa dampak yang baik baik masyarakat dan lingkungan," kata Syafri Edi.
 
Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kuala Terusan, Hendri menyatakan apresiasi atas bantuan dan komitmen perusahaan untuk membina masyarakatvdi sekitar wilayah perusahaan.
 
"Kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada karyawan RAPP dan kepada pemuda pemudi yang turut berpartisipasi. Semoga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan demi kemajuan kita bersama," kata Hendri.
 
Selain kegiatan gotong royong, RAPP juga membantu peralatan olahraga berupa 36 seragam bola kaki, 24 seragam bola voli, 4 buah bola kaki, 2 buah bola voli, 50 bibit Ketapang, 2 buah papan tulis, dan peralatan kesehatan.(RLS)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index