Tukang Tambal Ban Ditemukan tewas Tergantung di Pohon Karet

Tukang Tambal Ban Ditemukan tewas Tergantung di Pohon Karet
Ilustrasi

BAGANBATU(RIAUSKY.COM) - Tukang tambal ban, Marihot Butar-Butar (29) di Kepenghuluan Bahtera Makmur Kota, Rohil, ditemukan tewas tergantung di pohon karet belakang rumahnya. Yang bersangkutan sempat menghilang dan dicari pihak keluarga.

Korban ditemukan Senin (5/10/15) sekitar pukul 10.00 WIB di pohon karet PT Kura, 50 meter dibelakang rumahnya oleh Parlin, abang kandung korban, tergantung menggunakan tali nilon.

Korban bekerja sehari-hari sebagai tukang tambal ban, meninggalkan rumah, Minggu (4/10/15) sekira pukul 10.00 WIB, hingga tengah malam tidak pulang, lalu istrinya menghubungi keluarganya dan mereka berusaha mencari.

Kepala Puskesmas Bagan Batu, dr Josafat Silalahi usai melakukan visum mengatakan kepada wartawan bahwa korban murni bunuh diri. "Simpulnya tidak simpul mati, permukaan simpulnya tidak rata, lidah tergigit, lebam daerah anggota tubuh bagian bawah, luka leher terlihat jeratan tali, tidak ada tanda - tanda kekerasan pada tubuh korban," terangnya.

Sementara itu Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Dody Harza Kusuma SH, SIK, M.Siketika dikonfirmasi wartawan membenarkan atas kejadian itu. "Ya, anggota sudah olah TKP, kasus ini masih dalam penyelidikan kita," jelas Kapolsek. (RO3)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index