Hari Ini, BMKG Pantau 35 Titik Api di Riau

Hari Ini, BMKG Pantau 35 Titik Api di Riau
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Harti Ini, Rabu (24/8), wilayah Riau paling banyak terdapat titik panas berdasarkan pantauan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Pekanbaru.
 
Adapun jumlah titik panas di Riau mencapai 35 titik dari jumlah keseluruhan titik panas yang terdeteksi si wilayah Sumatera yakni 43 titik.
 
Selain di Riau, titik panas tersebar di Provinsi Lampung tiga titik, Sumatera Barat dua titik panas serta Jambi, Sumatera Utara dan Bangka Belitung masing-masing terdapat satu titik panas.
 
Untuk titik panas di wilayah Riau, Kabupaten Bengkalis serta Rokan Hilir terbanyak terdapat titik panas yakni masing-masing 11 titik.
Pada umumnya cuaca di wilayah Riau cerah hingga berawan.
 
Peluang hujan dengan intensitas ringan hingga sedang yang dapat disertai petir/kilat dan angin kencang diprakirakan terjadi di wilayah Riau bagian selatan pada pagi hari dan wilayah Riau bagian tengah, utara dan barat pada sore atau malam dini hari.
 
Prakiraan tinggi gelombang laut di perairan Riau seperti di Rohil, Dumai, Bengkalis serta Meranti berkisar 0,25 sampai 0,5 meter. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index