Jalin Kerjasama Bisnis

RiauSky Silaturrahmi dengan Honda Soekarno Hatta Pekanbaru

Sabtu,10 Oktober 2015 | 00:50:34 WIB
RiauSky Silaturrahmi dengan Honda Soekarno Hatta Pekanbaru
Ket Foto : Manajemen HSH dan Riausky foto bersama usai pertemuan, Jumat (9/10)
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Untuk meningkatkan serta membangun jaringan bisnisnya, redaksi portal berita www.riausky.com menjalin kerjasama dengan manajemen Honda Sokerno Hatta (HSH) Pekanbaru, Jumat (9/10) di Pekanbaru.
 
Dalam kesempatan tersebut, Direktur PT Riausky Media Utama Kasmawati bersama Pemimpin Redaksi Riausky, Buddy Syafwan menjelaskan kalau portal berita Riausky merupakan media online baru yang ada di Pekanbaru dengan fokus pemberitaan pada sektor bisnis, pemerintah dan politik, khususnya di Riau.
 
"Kami punya reporter-reporter dan juga marketing yang handal, muda dan energik untuk mendukung pemberitaan dan iklan di Riausky," ujar Buddy Syafwan.
 
Ia mengatakan kalau Riausky siap bersaing dengan media-media lainnya di Riau, baik cetak maupun online, dengan segala kelebihan dan keunggulannya, Buddy optimis bisa menancapkan kuku bisnisnya di Riau.
 
Pertemuan Riausky dengan manajemen HSH Pekanbaru diakuinya sebagai upaya untuk menjalin silaturrahmi dan juga menjalin kerjasama bisnis yang sifatnya saling menguntungkan. "Kita tentunya menginginkan kerjasama yang bersinergi, dalam rangka juga membantu tumbuh kembang bisnis di Pekanbaru khususnya," jelas Buddy.
 
Tidak hanya HSH Pekanbaru, ia pun akan berusaha untuk menjalin kerjasama bisnis dengan semua pelaku usaha di Riau. "Kita punya media online yang siap memberitakan serta mempromosikan apapun yang diinginkan pelaku usaha di sini," ujarnya.
 
Sementara itu General Manager HSH Pekanbaru Ricky W Anwar didampingi Sales Manager, Simon Sukiat menyambut baik hadirnya portal berita Riausky di Pekanbaru, menurutnya hal ini akan semakin menambah persaingan di bisnis media.
 
"Persaingan itu akan memacu orang untuk memberikan kualitas terbaiknya, disamping ini tentunya juga membuka lapangan pekerjaan, akan semakin banyak media akan semakin menarik dan semakin banyak pilihan untuk dibaca," ujarnya.
 
Ricky juga berharap, kehadiran Riausky bisa memberi warna baru dalam pemberitaan di Riau dan ia mengaku siap membantu dan mensupport setiap pemberitaan yang dibutuhkan, karena menurutnya dunia usaha juga butuh media sebagai wadah berpromosi dan mensosialisasikan diri. "Kita harapkan semoga hubungan baik ini akan semakin kuat dan erat," pungkasnya. (R02)

Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS