MALANG BETUL...Pulang Kerja, Ibu Tiga Anak di Dumai Tewas Dilindas Truk

MALANG BETUL...Pulang Kerja, Ibu Tiga Anak di Dumai Tewas Dilindas Truk
Ilustrasi
DUMAI (RIAUSKY.COM)- Semoga surga menjadi balasan bagi ibu malang ini. Sepulang dari tempatnya bekerja di PT Santana Willmar Group, dia meninggal dunia karena dilindas truk yang melintas di Jalan Raya Pelintung.
 
Peristiwa ini terjadi Selasa, 13 September 2016 petang tadi. Saat itu, ibu muda tiga anak bernama Elvi (26) tersebut hendak pulang ke rumahnya. Di tengah perjalanan, sepeda motor yang dia gunakan berpapasan dengan sepeda motor lainnya yang melintas melawan arah. 
 
Benturan pun terjadi dan sepeda motor yang digunakan Elvi mengarah ke tengah jalan yang padat arus lalu lintas truk bermuatan berat. Sebuah truk penangkut material pun langsung menyambar sepeda motor Elvi dan membuatnya terseret beberapa meter sebelum akhirnya terkapar meninggal dunia. 
 
Warga yang menyaksikan peristiwa ini berusaha memberikan bantuan dengan membawanya ke rumah sakit. Namun, kondisi korban tak tertolong dan dia dilaporkan meninggal sebelum sempat mendapat pennganan medis.  
 
Sang suami, bernama Gumri (32) yang baru mengetahui peristiwa itu setelah istrinya dibawa ke rumah sakit tak bisa menutupi kesedihannya. 
 
Dia tidak berhenti menyesali kejadian naas tersebut. Beberapa anggota keluarga yang melihat peristiwa itu pun tak lepas terharus dan berusaha menenangkannya. (R13)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index