MELAMPAU...Bocah 17 Tahun Asal Dumai Ini Rekam dan Sebarkan Adegan HOHOHIHI dengan Pacarnya

MELAMPAU...Bocah 17 Tahun Asal Dumai Ini Rekam dan Sebarkan Adegan HOHOHIHI dengan Pacarnya
Tersangka pelaku mesum yang juga menyebarkan video perbuatannya pada khalayak.
DUMAI (RIAUSKY.COM)- Unit Reskrim Polsek Sungai Sembilan, Dumai menangkap NS alias ABR (18) pada Ahad, 11 September 2016. Pemuda 17 tahun tersebut harus mempertanggung jawabkan tindakannya yang menggauli pacarnya sambil merekam adegan mesum tersebut dengan telephon seluler.
 
Berdasarkan laporan yang masuk ke Bidang Humas Polda Riau, Selasa, 13 September 2016, sebenarnya tindakan cabul kedua insan beda jenis tersebut sudah cukup lama tersimpan sebagai rahasia, namun terungkap karena video perzinahan kedua tersebar dan sampai pada Mulyadi (43), ayah Bunga (17) yang merupakan korban dalam kasus ini. 
 
Tak terima melihat atas perbuatan tersebut, Mulyadi langsung melaporkan pria yang telah menyetubuhi putrinya hampir setahun lalu tersebut ke polisi. 
 
Aparat Polsek Sungai Sembilan langsung merespon dengan menangkap NS di rumahnya. Turut diamankan dalam kasus tersebut HP merek Evercros yang didugakan merekam, celana dalam dan BH korban serta kaos.
 
Dari pengakuan AF (18) yang menjadi korban,saat merekam,  tersangka kerap kali mengancam akan membunuh korban jika kemauan bejat nya itu tidak dituruti. 
 
Belum diketahui apa motif tersangka menyebarkan video tersebut, namun saat ini bahkan orang tua korban pun telah menerima laporan seorang warga yang menerima video tidak senonoh anak nya tersebut. 
 
Kapolsek Sungai Sembilan AKP Supriyono mengatakan bahwa pihaknya sudah menerima laporan korban, namun hingga saat ini pihaknya masih mendalami pemeriksaan terhadap tersangka apakah benar tersangka yang merekam vidio tersebut dan tujuan merekam serta apakah tersangka yang menyebarluaskan video dirinya dan korban.
 
"Persetubuhan tersebut dilakukan oleh tersangka pada korban pada tahun 2015 lalu. Dimana perbuatan bejat tersangka diketahui oleh orang tua korban yang mendapatkan laporan dari rekan ayah korban yang mengetahui kejadian tersebut," ujarnya.(R01/i)

Listrik Indonesia

#Berita Unik # serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index