Kapolda Lantik Sejumlah Perwira Polda, Termasuk Kapolres Kepulauan Meranti

Kapolda Lantik Sejumlah Perwira Polda, Termasuk Kapolres Kepulauan Meranti
Kapolda Riau Brogjen pol Supriyanto melantik sejumlah perwira di mapolda Riau.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Kapolda Riau Brigjen pol Supriyanto mlantik sejumlah pejabat perwira di lingkungan Polda Riau. Salah satunya adalah Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Barliansyah SIK. 
 
Prosesi pelantikan sekaligus sertijab tersebut dilaksanakan di di Sekolah Polisi Negara (SPN) Pekanbaru, Jumat, 16 September 2016.
 
Dalam sambutannya, Kapolda Supriyanto membacakan nama-nama yang dilantik dengan harapan setelah pelantikan akan ada penyegaran kembali pada jajaran masing-masing.
 
Acara serah terima jabatan dilaksanakan pejabat utama dan Kasatwil di jajaran polda riau, Irwasda Polda Riau dari Kombes Pol Dra. Achmad Nurda Alamsyah kepada Kombes Pol Drs. Suwarno S.H. 
 
Dir Narkoba Polda Riau dari Kombes Pol Hermansah S.H, S,IK. Kepada Kombes Pol. Drs. Hariono.
 
Sedangkan sertijab Kapolres Kep. Meranti dilakukan, dari AKBP Asep Iskandar SIK. MM Kepada AKBP Barliansyah Sik sebagai pemegang jabatan baru di Polres Kepulauan Meranti dan dilanjut dengan pelantikan Kabid Kum Polda Riau AKBP Denny Siahaan. S.H
 
Dalam pidatonya Suprianto mengatakan kepada pejabat yg baru saja di lantik agar segera menyesuaikan dengan kondisi yang ada dan di tuntut fokus serta senantiasa bekerja secara profesional kepada masyarakat dalam melaksanakan tugasnya.
 
Kapolda Riau mengatakan Kepada pejabat yang sudah dilantik segera lakukan adap tasi dan konsolidasi kepada semua unsur yang ada di lingkungan kita tinggal dan lingkungan kita bekerja.
 
Supriyanto mengajak personil Polda riau untuk mempertahankan kinerja yg sudah baik dan meningkatkan kinerja yang belim maksimal. 
 
"Harus bisa pengemban tugas dan memiliki inteligent bagi struktur masing-masing, tanggap akan apa yang terjadi di lingkungan kerja kita serta meningkatkan pelayanan Polisi kepada masyarakat," tutup Suprianto. (R03/i)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index