Dihantam Mobil Box di Bagan Sinembah, Mela Tewas Dengan Luka-luka Di Wajah dan Kepala

Dihantam Mobil Box di Bagan Sinembah, Mela Tewas Dengan Luka-luka Di Wajah dan Kepala
seorang pelajar meninggal dunia saat lakalantas beberapa waktu lalu.

BAGANBATU (RIAUSKY.COM)- Seorang pelajar kelas IX MTs An-Nuur Bagan Sinembah, Mela Sari Muktar (15) warga Perumnas Atas lingkungan jalan baru Bagan Batu, kecamatan Bagan Sinembah akhirnya meninggal dunia setelah bagian kepalanya tergilas mobil box saat keluar dari parkiran pajak lama Bagan Batu.

Berdasarkan data yang berhasil dirangkum  di lokasi kejadian dan Puskesmas Bagan Batu menyebutkan, bahwa kecelakaan tersebut terjadi pada Rabu, 28 September 2016sekitar pukul 14.20 wib.

Saat itu, korban baru saja pulang dari sekolah dan kemudian bersama ibunya berangkat menuju Pajak Lama untuk berbelanja. Sembari menunggu ibunya belanja, korban pun memarkirkan sepeda motornya.

Beberapa saat kemudian setelah ibunya selesai berbelanja,  kemudian korban mengeluarkan sepeda motornya dari tempat parkir di Pajak Lama. Namun saat baru saja sepeda motor tersebut keluar langsung tersenggol dengan satu unit mobil box nopol BK 8750 TN yang dikemudikan oleh Misno yang  datang dari arah Medan menuju Pekanbaru dengan kecepatan pelan.

Karena tidak seimbang, akhirnya korban terjatuh kebadan jalan dengan posisi telungkup. Dan saat bersamaan dengan itu kepala korban langsung dilindas ban mobil box bagian belakang sehingga menyebabkan korban mengalami luka dibagian kepala dan wajah.

Warga yang mengetahui kejadian itu langsung membawa korban ke Puskesmas Bagan Batu guna mendapatkan perawatan intensif dari tim medis. Namun baru saja sampai diruang UGD Puskesmas korban menghembuskan nafas terakhirnya.

Petugas Sat Lantas pos Perbatasan yang mendapatkan laporan langsung meluncurkan keblokasi kejadian untuk melakukan olah TKP serta merangkum keterangan dari para saksi mata disekitar lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Rokan Hilir, AKP Zulfa Rinaldo Sik yang dikonfirmasikan melalui Kapos Lantas Perbatasan, Aiptu S Simbolon membenarkan adanya insiden kecelakaan tersebut.

" Ya saat ini kita masih mendalami kasusnya dan kita masih mengumpulkan keterangan dari para saksi sedangkan korban meninggal dunia akibat luka parah dibagian kepala," jelasnya.  (R01/src)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index