Pemko Pekanbaru Kembali Berduka

Fauaz Ilyas Mantan Sekko Meninggal Dunia

Fauaz Ilyas Mantan Sekko Meninggal Dunia
almarhum mantan sekko pekanbartu Fauaz Ilyas (istimewa)
PEKANBARU(RIAUSKY.COM)—Kabar duka kembali mrerundung keluarga besar pemerintah Kota Pekanbaru, Provinsi Riau juga kehilangan  salah satu Putra terbaiknya, setelah seminggu lalu Mantan Sekda Kota Pekanbaru H Yuzamri Yakub dipanggil yang Khilik, diterima kabar bahwa H Fauaz Ilyas Mantan Sekda  Kota Pekanbaru 2007-2008 juga berpulang ke Rahmatullah.
 
Kabar wafatnya  mantan birokrat yang dikenal tenang, tegas serta ramah kepada semua kalangan itu diterima Humas Pemko pekanbaru dari kerabat Almarhum, bahwa   Almarhum meninggal dunia Senin (12/10) seekitar jam 18.10 WIB di  salah satu Rumah Sakit di Malaka.
 
“Almarhum  menderita penyakit kanker  usus, dan dalam 6 Bulan ini sudah mulai membaik, bahkan kepergian beliau ke Malaka juga dalam rangka pemulihan dan pengobatan penyakitnya tersebut, namun takdir menetapkan beiau wafat di negeri  jiran ,’’  ungkap Alek Kurniawan Kabag Humas  Pemko Pekanbaru.
 
Ditambahkan  Alek bahwa saat ini pihak keluarga duka sedang mempersiapkan pemberangkatan jenazah allmarhum untuk dibawa ke Pekanbaru diperkirakan besok pagi jenazah almarhum sudah  disemayamkan di rumah duka di Jalan Serayu gang Sabar, payung Sekaki.
 
“Bapak Walikota  Pekanbaru H Firdaus ST MT  tadi menyampaikan informasi ini, dan menyatakan bahwa  keluarga besar Pemerintah Kota Pekanbaru  beserta masyarakat  berduka cita yang teramat dalam atas musibah ini, semoga Alamrhum mendapat tempat yang sangat layak di Sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan selalu sabar dan tabah  menerima peristiwa duka ini,’’ ujar Alek.
        
Alek juga menyebutkan bahwa Almarhum di masa hayatnya telah memberikan pengabdian terbaiknya bagi Kota Pekanbaru,  “Dedikasi dan loyaltas serta kepribadian yang dimiliki Almarhum di masa hayatnya  patut diapresisi dan dicontoh,’’ ujar Alek lagi.
 
Selamat jalan putra jati Riau. Pengabdianmu pada negeri dan agama adalah ibadahmu.(RO3)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index