Pulang Kerja, IRT Ditusuk Begal Hingga Luka Parah

Kamis,15 Oktober 2015 | 15:59:01 WIB

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Begal di Kota Pekanbaru kembali mengganas, Leni Desima (39) seorang ibu rumah tangga yang berdomisili di Jalan Garuda, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki kota Pekanbaru dibegal dua orang tak dikenal saat melintas mengendarai sepeda motor Beat di Jalan Meranti yang berada persis di simpang Jalan Garuda, Payung Sekaki, Rabu (14/10) dini hari.

Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo Sik mengatakan, korban mengalami luka parah dan dilarikan RS Santa Maria. Korban mengalami luka lebam serta tusukan di tubuhnya akibat tikaman senjata tajam pelaku.

Para pelaku menendang korban hingga jatuh tersungkur ke aspal. Kekejaman penjahat jalanan itu pun tak sampai disitu. Setelah korban terjatuh dari sepeda motor, pelaku juga dengan sadis menikamkan sebilah pisau ke tubuh korban sebanyak dua kali, dari arah depan dan belakang.

"Begitu korban berlumuran darah tak berdaya, pelaku langsung merampas tas serta sepeda motor yang bersangkutan dan selanjutnya melarikan diri," jelasnya.

Beruntung nyawanya masih bisa tertolong karena beberapa menit usai kejadian, ada warga sekitar yang melihat korban tergeletak di TKP dan segera membawanya ke RS Santa Maria.

"Saat itu, korban baru saja pulang kerja. Tapi ketika melintas di TKP, sepeda motornya diserempet oleh pelaku yang mengendarai Honda Astrea Grand. Saat itulah korban ditendang sampai jatuh bahkan ditikam pelaku dengan menggunakan pisau. Dari keterangan korban yang kita temui di rumah sakit, pelakunya berjumlah dua orang," katanya.

Menurut Guntur, kondisi korban di RS Santa Maria saat ini juga sudah membaik. Korban sudah sadarkan diri dan sudah bisa diajak bicara.

"Korbannya selamat dan keadaannya sudah membaik. Kejadian ini masih kita selidiki. Kita juga sudah kantongi ciri-ciri pelaku, tinggi lebih kurang 170 cm, berbadan kurus, kulit hitam, rambut pendek ikal dan pelaku berboncengan menggunakan sepeda motor Astrea Grand," pungkasnya. (R02)


Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita"Hukrim" Index »
IKLAN BARIS