Didukung Tanpa Kontrak Politik, Firdaus Bilang Terima Kasih Barisan Loyalis Firdaus-Ayat...

Didukung Tanpa Kontrak Politik, Firdaus Bilang Terima Kasih Barisan Loyalis Firdaus-Ayat...
Firdaus-Ayat kompak dalam sebuah acara bertemu masyarakat.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Dalam dua hari terakhir, pasangan Firdaus-Ayat benar-benar mendapat tenaga baru. Bayangkan, ribuan warga Kota Pekanbaru tumpah ruah memberi dukungan kepada keduanya.

Setelah Sabtu, 22 Oktober 2016 didukung penuh oleh 4.100 kader Lembaga Pemberdayaan Masyarakat, Ahad, 23 Oktober 2016, pasangan incumbent ini juga dibuat makin cerah dan sumringah karena ribuan massa Barisan Loyalis Firdaus-Ayat juga memberi dukungan yang sama.

Bahkan, yang membuat lebih bergairah keduanya, dukungan ribuan massa warga Kota Pekanbaru ini diberikan tanpa ada kontrak politik sama sekali dengan dirinya.

"Terus terang , saya bangga sekali hari ini, Ada rtibuan warga dari berbagai lapisan mendukung Firdaus-Ayat. Kami bisa merasakan, niat mereka hanya satu yakni menginginkan  kami kembali untuk memimpin Pekanbaru. Tak pakai kontrak politik, tanpa syarat, ini luar biasa,'' ungkap Firdaus.

Dia pun merasa tersanjung, karena, perwakilan massa beberapa kali memuji keberhasilan firdaus dalam membangun dan menyulap wajah kota Pekanbaru hingga menjadi seperti sekarang ini.

''Mereka berbicara apa adanya, mereka menilai kinerja kita. Ini bikin terharu. Mudah-mudahan apa yang telah disampaikan bisa kita lanjutkan, sehingga apa yang menjadi amanah masyarakat bisa kita laksanakan ke depan,'' ungkap Firdaus.

Dari pantauan riausky.com di Gedung Juang Pekanbaru di Jalan Sudirman, ribuan massa  Barisan Loyalis Firdaus-Ayat mendeklarasikan diri terbentuk dan siap memenangkan Pasangan Bakal Calon Walikota Pekanbaru Firdaus-Ayat dalam Pilkada 2017-2022.

Pasangan Firdaus-Ayat juga terlihat ahdir kompak dan selalu berpasangan beberapa waktu terakhir. Banyak diantara para loyalis yang kemudian ikutan meminta untuk bisa foto bareng dengan kedua pasangan ini.

Tak menyianyiakan kesempatan, Firdaus-Ayat pun dengan senang hati menerima permintaan foto bersama warga. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index