Lolos Pendaftaran Calon Wali kota-Wakil Wali Kota

Herman Nazar-Defi Warman: Semenjak Awal, Kami Sudah Bersosialisasi Dengan Warga Pekanbaru...

Herman Nazar-Defi Warman: Semenjak Awal, Kami Sudah Bersosialisasi Dengan Warga Pekanbaru...
Pasangan Herman Nazar-Defi Warman

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Lolosnya dua pasangan calon perseorangan (independen) pada Pilkada Pekanbaru 2017 yang akan datang menjadi fenomena politik baru. 

 
Begitu pun bagi pasangan Herman Nazar-Defi Warman. Pasangan pemegang nomor urut 2 peserta Pilkada Kota Pekanbaru ini juga mengaku ini sesuatu yang berbeda. Namun, disanalah letak keunggulan yang ditawarkan oleh mereka dalam merebut simpati publik untuk memilih.
 
''Calon perseorangan ini adalah jawaban atas kejenuhan publik terhadap tawaran yang diajukan oleh partai politik. Tapi, peran dari peserta independen sangat riil, karena, semenjak awal muncul, calon independen sudah bersosialisasi dengan publik pendukungnya,'' ungkap Defi Warman saat ditemui riausky.com di sekeretariatnya di Jalan Rajawali Pekanbaru.
 
Defi menyebutkan, semenjak awal mendaftar, pihaknya telah membangun komunikasi dengan publik yang mendukungnya. Sehingga, tugas yang dimiliki oleh pasangannya salah satunya adalah  mempertahankan dukungan dan kepercayaan yang yang sudah diperoleh sebelumnya.
 
''Kami didukung oleh 120.000 warga Pekanbaru dan itu riil setelah dua kali melalui verifikasi faktual  yang dilakukan KPU dan diawasi oleh Panwaslu. Tugas kami saat ini tinggal menjaga apa yang sudah mereka amanahkan pada kami,'' ungkap lelaki yang juga Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Pekanbaru itu. 
 
Defi menyebutkan, 120.000 orang tersebut berasal dari berbagai latar belakang dan tersebar di 12 kecamatan yang ada di Pekanbaru. 
 
Meski pun berlatar belakang sebagai seorang praktisi pendidikan, Defi menyebutkan bahwa pasangan Herman Nazar-Defi warman berjuang untuk Pekanbaru yang maju, Adil dan Sejahtera. 
 
''Pak Herman Nazar berlatar belakang sebagai seorang pamong pemerintahan senior di Kota Pekanbaru  yang juga penuh dengan pengalaman di berbagai bidang kerja. Karena itulah, kita optimis dengan menyatukan dua persepktif ini, Herman Nazar-Defi Warman akan memberikan jawaban yang lebih konkrit terhadap penyelesaian persoalan kota Pekanbaru dan membangunnya bersama-sama ke depan,'' kata dia.
 
''Visi kita konkrit dan sederhana, membangun Pekanbaru Maju dan Sejahtera. Kami berharap dukungan seluruh warga Kota Pekanbaru untuk itu,'' ungkap Kepala SMA Muhammadiyah 2 Pekanbaru itu. (R01)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index