Pilkada Kampar 2016

KPU Kampar Sosialisasikan Tentang Kampanye dan LADK Bagi Parpol dan Timses

KPU Kampar Sosialisasikan Tentang Kampanye dan LADK Bagi Parpol dan Timses
Logo KPU
BANGKINANG (RIAUSKY.COM) - KPU Kampar kemarin telah memberikan sosialisasi tentang kampanye dan laporan audit dana kampanye bagi tim sukses pasangan calon Bupati Kampar dan Wakil Bupati serta partai politik yang ada di Kabupaten Kampar.
 
Ketua KPU Kabupaten Kampar membuka kegiatan tersebut didamping Anggota Komisioner Hasby, Dahmizar, Ahmad Dahlan dan dihadiri langsung Anggota Komisioner KPU Provinsi Riau Ilham Muhammad Yassir dan Abdul Hamid serta Anggota Panwaslu Kabupaten Kampar Aprizon. 
 
Dalam kesempatan itu, Yatarullah mengatakan bahwa sosialisasi tentang kampanye dan laporan audit dana kampanye pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kampar tahun 2017 bagi tim sukses dan partai politik di Kampar.
 
"Kita melakukan pertemuan dengan parpol dan tim kampanye untuk sosialisasi dan audit dana kampanye serta kita set dan sepakati bersama jadwal dan lokasi alat peraga kampanye," katanya.
 
Ia melanjutkan jadwal kampanye mulai tanggal 28 Oktober sampai 11 Februari 2017 mendatang telah menyurati Camat dan Kepala Desa se Kabupaten Kampar. 
 
"Namun jadwal itu akan kita atur kembali dengan tim kampanye saat pertemuan nanti," ujarnya.
 
Hal senada juga disampaikan oleh Komisioner KPU Kampar Hasbi, S.Ag. M.Sy yang mengaku telah melayangkan undangan kepada seluruh partai politik dan tim kampanye untuk pertemuan sosialisasi kampanye dan audit laporan dana kampanye.
 
Ia juga menambahkan dalam pertemuan ini untuk pasangan calon tidak kita undang. "Hadir Panwaslu Kampar dan KPU Provinsi Riau," imbuhnya. (R10/Skc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index