Sejumlah Calon Bupati Ikut Hadir

Tamaruddin Pimpin PKS Kampar

Tamaruddin Pimpin PKS Kampar
 
 
Musyawarah Daerah Dewan pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kampar Ahad (18/10/2015) ditutup. Musyawarah tersebut menetapkan Tamaruddin S.Pd.I sebagai Ketua Umum  beserta jajaran kepengurusannya untuk periode lima tahun ke depan.
 
 
 
BANGKINANG (RIAUSKY.COM)– Kepengurusan DPD Partai keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten kampar terbentuk. Dalam proses musyawarah yang dilaksanakan selama dua hari terhitung 17-18 Oktober 2015 di Gedung Guru Kampar di Kota Bangkinang, ditetapkan Tamaruddin S.Pd.I  sebagai ketua umum, Ir Hermanto sebagai Wakil, Beni Ariandi SP sebagai Sekretaris serta H Fahmil SE ME sebagai Bendahara.
 
Pembacaan struktur baru kepengurusan DPD PKS Kampar tersebut dibacakan Sekretaris DPW PKS Riau, Imam Zamroni melalui surat keputusan DPW PKS Provinsi Riau dan dilantik oleh Ketua DPW PKS Riau, H Hendry Munief didampingi  pengurus wilayah PKS Riau. 
 
H Hendry Munief SE Ak MBA dalam arahannya dihadapan fungsionaris partai mengingatkan pentingnya kebersamaan antar pengurus dalam membesarkan partai. Dia berharap PKS bisa menjadi partai yang profesional dan menjadi partai besar yang mengedepankan komunikasi yang baik dengan seluruh jajaran. 
 
Dalam acara penutupan, tampak hadir  Wakil Bupati Kampar, Ibrahim Ali, sejumlah Pimpinan Partai Politik se kabupaten Kampar, anggota DPRD Kampar, tokoh masyarakat  termasuk salah seorang calon Bupati Kampar H Nasri Haroen. Bahkan pada kesempatan tersebut, Nasri sempat didaulat untuk membacakan sebuah puisi ciptaan Abdullah Fatoni.
 
Sementara itu, Wakil Bupati Kampar, Ibrahim Ali memberikan apresiasinya atas sukses pelaksanaan Musyawarah Daerah ke-4 PKS Kampar. Dia juga senantiasa mendoakan partai ini bisa menjadi salah satu partai besar di Kampar ke depandan menghasilkan kader-kader partai yang juga siap memimpin Kampar. 
 
Sesusai dengan penetapan pengurus baru tersebut, Ketua DPD PKS Kampar sebelumnya, Darmis S.Pd menjabat posisi baru sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Daerah didampingi sekretaris Almandani,S.Sos. Sementara Ketua Dewan Syariah dijabat oleh H Syahrul Aidi Lc MA didampingi sekretaris Kariyanto.
 
Pada saat itu juga dilakukan penandatanganan pakta integritas bagi seluruh pengurus DPD PKS Kampar yang berisikan komitmen kader untuk siap menjaga etika, menjunjung tinggi akhlak islami, serta amanah memperjuangkan kehendak masyarakat. (R01)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index