BREAKING NEWS: 4 Penyidik KPK Selidiki Proyek Multi Years Rp2,4 Triliun di Bengkalis

BREAKING NEWS: 4 Penyidik KPK Selidiki Proyek Multi Years Rp2,4 Triliun di Bengkalis
Ilustrasi penyidik KPK saat melakukan pemeriksaan beberapa waktu lalu.

BENGKALIS (RIAUSKY.COM)- Bengkalis mulai masuk bidikan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Empat orang penyidik lembaga anti rasuah itu dilaporkan mulai berkantor di Mapolres Bengkalis dalam beberapa hari terakhir.

 
Kuat informasi yang berkembang, kehadiran para penyidik tersebut terkait pelaksanaan kegiatan multiyears senilai triliunan rupiah yang dilaksanakan Pemkab Bengkalis di masa pemerintahan mantan Bupati Herliyan Saleh. 
 
Bahkan, disebutkan, untuk pemeriksaan awal terhadap realisasi pelaksanaan kegiatan tahun jamak tersebut, penyidik KPK juga sudah mulai melakukan pemanggilan terhadap sejumlah pejabat teknis maupun pelaksana kegiatan.
 
Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono sebagaimana dilaporkan bengkalisone membenarkan adanya penggunaan ruangan di Mapolres Bengkalis untuk petugas dari KPK untuk penyidikan kasus. namun, dia mengaku tidak mengetahui detail materi pemeriksaan oleh penyidik lembaga anti rasuah itu. 
 
"Memang benar ada penyidik KPK yang tengah melakukan penyidikan dengan menggunakan ruangan di mapolres Bengkalis. Kita hanya sebatas memfasilitasi saja, soal materi dan siapa saja yang disidik kita tidak mengetahuinya,"kata Hadi Wicaksono.(R01/i)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index