Miris... Masih Remaja Sudah Lakukan Curanmor

Miris... Masih Remaja Sudah Lakukan Curanmor

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Bersamaan dengan peringatan HUT Simpang Kanan ke-16 Sabtu (17/10/15) lalu terjadi pencurian sepeda motor di Dusun Suka Damai, Kecamatan Simpang Kanan Rohil. Warga langsung melaporkan ke polsek simpang Kanan.

Laporan warga langsung ditanggapi Polsek Simpang Kanan, Bahkan Tidak sampai 24 jam, pelaku berhasil dibekuk.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Subiantoro SH SIK, melalui Kapolsek Simpang Kanan, Ipda Syafyandra dan Kasubag Humas Polres, Aiptu Yusran Pangeran Chery menjelaskan, korban melaporkan kehilangan sepeda motor Honda Supra X 125, tanpa plat, Nosin. JB1E-2158729, Noka. MH1JB912AK164246, dari parkiran Mesjid Agung yang terletak di komplek Kantor Camat Simpang Kanan Rokan Hilir.

Dalam waktu 24 jam pelaku curanmor berinisial SH dan AF warga Simpang Kanan, ditangkap oleh Tim Opsnal Polsek Simpang Kanan berikut barang bukti satu unit sepeda motor Honda Supra X 125, dari pelaku SH dan AF juga disita berupa dua set kunci T dan 1 set obeng bunga.

Dari penangkapan tersebut Tim Opsnal kini terus melakukan pengembangan.Tidak menutup kemungkinan adanya korban maupun barang bukti yang lain diluar kasus ini.(RO3)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index