Fakta Mencengangkan Pelaku Penembakan Joni Setiawan di Hasanuddin

Lompat dari Hotel Berlantai 8, Dibilang Gila, Dipecat dari Polisi Lalu Bebas Jual Narkoba...

Senin,09 Januari 2017 | 20:47:44 WIB
Lompat dari Hotel Berlantai 8, Dibilang Gila, Dipecat dari Polisi Lalu Bebas Jual Narkoba...
Ket Foto : Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto saat menginterogasi tersangka pelaku penembakan di Jalan Hasanuddin, Rintis.
Dalam penggerebekan pada Jumat (1/5/2015) silam itu, polisi berhasil menyita barang bukti 4 bungkus sabu-sabu, 14 butir pil ekstasi merk kuda terbang, 19 butir pil ekstasi merk pink love, puluhan Kapsul diduga untuk diisikan narkoba, 1 tas rangsel, puluhan prin transfer ATM pembayaran narkoba dan 1 buku catatan rekap transaksi narkoba serta 9 buah buku tabungan berbagai bank.
 
Pasca peristiwa tersebut, Satriandi sempat menjalani perawatan selama beberapa bulan. Namun, status keanggotannya di kepolisian dicabut dan diproses secara hukum terkait peredaran narkotika. 
 
Namun, proses hukum untuk Satriandi sendiri kemudian menghilang, hingga kemudian secara tidak terduga, nama Satriawan kembali muncul dalam kasus pembunuhan sadis dengan menembak  korban, Joni Setiawan dari jarak dekat.
 
Pria warga Kampung Dalam yang juga dikenal sebagai kampung narkoba Pekanbaru tersebut tewas terkapar berlumuran darah dengan dada tembus peluru tajam. 
 
Nama Satriandi tiba-tiba muncul setelah aparat kepolisian gbungan Polres Padang Panjang dan Satreskrim Polres Pekanbaru berhasil menangkap Satriawan di sebuah mobil Freed berwarna hitam.
 
Kapolda Riau,  Irjen Pol Zulkarnain Adinegara di dampingi Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Drs Susanto di Mapolresta Pekanbaru, Senin (9/01/2017) siang menyebutkan tidak akan memberikan ampun untuk Satrindi. 
 
"Dia (Satriandi-red) terancam hukuman mati akibat pembunuhan berencana yang dilakukannya. Terkait motifnya, kita masih melakukan penyelidikan," kata Zulkarnain.
 
Selain itu, lanjut Kapolda, keterkaitan tersangka terhadap jaringan narkoba kita akan mendalaminya. 
 

Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS