Perampokan Sadis Habisi Nyawa Istri Penghulu Kuala Gasib

Perampokan Sadis Habisi Nyawa Istri Penghulu Kuala Gasib
ilustrasi pembunuhan (internet)

SIAK (RIAUSKY.COM) - Aksi perampokan  dengan pembunuhan menghebohkan warga Kotogasib Siak.

Jumat (23/10) sore.  Korban bernama Jumiati binti Ibrahim  ditemukan tewas di dapur rumahnya Jalan Pemda Kilometer 34, Dusun Suka Maju, Desa Kualagasib dengan kondisi mulut, tangan, dan kaki dilakban. Jumiati merupakan istri dari Kepala Penghulu Kuala Gasib Basri Hasan.

Selain membunuh korban harta korban, perampok  juga mebawa kabur 1 unit sepeda motor merk Honda Supra X warna hitam, 2 unit Laptop, perhiasan belum diketahui jumlahnya.

Menurut keterangan mertua korban dahria (70)sekitar pukul 15:30 wib ia baru pulang menangkap ayam dari rumah anaknya Atan.Namun saat pulang, Dahlia menemukan rumah dalam keadaan terkunci, namun jendela belakang terbuka.Saat ia berusaha memanggil, Jumiati tidak menyahut.

"Karena Jumiati tidak menyahut saya langsung memanggil Nasrun dan membuka paksa pintu rumah. dan ditemukan Jumiati tergeletak di lantai dengan muka tertutup lakban". Ujar dahlia.

Seementara menurut Kapolsek Kotogasib Iptu Dapris,  saat ini pihaknya tengah melakukan penyidikan dan olah tempat kejadian perkara.

"Kita masih melakukan penyidikan," ujarnya.

Selain itu ia mengatakan bahwa, saat kejadian kondisi rumah korban berantakan. Sementara pintu dan jendela rumah korban tidak ada yang rusak. Dan sebelum kejadian, korban sekitar pukul 10.00 WIB pagi masih ngobrol dengan tetangganya, setelah itu korban masuk dan sekitar pukul 16.00 WIB, pintu rumah korban tertutup rapat.

"Saat ini kita sudah mengetahui identitas diduga pelaku perampokan tersebut, diperkirakan jumlah pelaku lebih dari satu orang," ujar Iptu Dapris.(RO3)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index