Ini Curhat Bupati Siak Undang Wartawan Ngopi Bersama di Rumah Dinas

Ini Curhat Bupati Siak Undang Wartawan Ngopi Bersama di Rumah Dinas
Suasana Ngopi Besamo Bupati Siak dan kalangan jurnalis.
SIAK (RIAUSKY.COM)- Dalam rangka untuk meningkatkan hubungan dan dan kerjasama dengan Insan Pers, Bupati Siak, H. Syamsuar M. Si menggelar acara Ngopi Besamo" di Balairung Datuk Empat Suku komplek rumah Dinas Bupati Siak, Jumat, 27 Januari 2017.
 
Turut hadir pada acara ini wakil Bupati Siak Drs. H. Alfedri M. Si, Sekdakab Siak Drs. HT Said Hamzah. M. Si Asisten I Dr. Fauzi Asni, dan kepala Atlet serta di hadiri seluruh Insan pers wilayah kabupaten Siak.  
 
Pada kesempatan ini Syamsuar menyampaikan disamping acara ini bertujuan untuk menjalin hubungan silatutrahmi dengan insan pers, Syamsuar juga menyampaikan program kerja yang dilaksanakan di tahun 2017, selain itu Syamsuar juga meminta kepada media masa untuk mempublikasikan kegiatan-kegiatan yang dilakukan Pemerintah kabupaten Siak.
 
Disamping itu, Syamsuar juga akan menerima kritikan maupun saran demi pembangunan kabupaten Siak kedepan.
 
Tak hanya itu, Bupati berharap kepada wartawan agar selalu membantu memberikan informasi kepada masyarakat.terutama masalah kebijakan pemerintah yang belum di ketahui oleh masyarakat. 
 
Selanjutnya Bupati juga  menjelaskan, untuk tahun ini  terkait dengan media massa, yang sebelumnya berada di wewenang Bagian (Humas) Setdakab Siak maka, saat ini para media akan berurusan di Dinas Informasi dan Komunikasi." jelasnya. 
 
Syamsuar berharap dukungan dari kalangan media, khususnya untuk ikut mendorong percepatan program program kerja pemda Siak tahun 2017,  baik di bidang  Pendidikan, Pariwisata, perkebunan ,Perikanan dan Peternakan.
 
Dia juga mengingkatkan kalangan media juga untuk menstimulasi stake holder yang ada juga ikut secara bersama-sama membangun siak, sehingga tidak hanya terfokus pada anggaran yang tersedia pada APBD Siak.
 
''Ya, kepada satuan kerja kita juga sudah ingatkan, supaya tak hanya bertopang pada APBD. tapi harus bisa menggali, mendapatkan sumber peluang yang bisa mendukung percepatan pembangunan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan membuka peluang usaha kerakyatan. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index