Hadapi UNBK 2017,FK2S Rohul Laksanakan Diklat

Hadapi UNBK 2017,FK2S Rohul Laksanakan Diklat
Suasana pelatihan.
PASIR PENGARAIAN,(RIAUSKY.COM)- Pemerintah Republik Indonesia melalui Kementerian Pendidikan Nasional telah menetapkan, bahwa pelaksanaan ujian nasional tahun 2017  berbasis komputer atau yang lebih dikenal dengan sebutan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).
 
Menghadapi pelaksanaan UNBK tahun 2017 bagi siswa SMA-SMK di Kabupaten Rokan Hulu, Forum Komunikasi Kepala Sekolah, (FK2S) SMA-SMK se Rokan Hulu melaksanakan pendidikan dan latihan teknisi,program server pada komputer bagi para guru SMA-SMK se Rokan Hulu yang dilaksanakan di SMK Negeri 1 Rambah, Sabtu 4 Pebruari 2017.
 
Diklat yang menghadirkan instruktur dari SMK Laboraturium Pekanbaru tersebut secara langsung dihadiri oleh Sekretaris Umum Forum Komunikasi Kepala Sekolah SMA-SMK se Rokan Hulu  Miswan SS, didampingi Ketua SMA Iskandar,SPd dan Ketua SMK Yulisman,SPd. Terlihat lebih dari 150 orang guru utusan dari SMA-SMK se Rokan Hulu.
 
Kepada Riausky.com, Yulisman menjelaskan bahwa  sebanyak 20 SMA dan 18 SMK se Rokan Hulu  sudah siap melaksanakan  UNBK tahun 2017, baik dari penyediaan tempat maupun perangkat server komputernya.
 
" Memang ada beberapa sekolah SMA-SMK yang akan menumpang pada pelaksanaan  UNBK tahun 2017. Persentase kesiapan Rohul dalam menyambut kebijakan UNBK sudah mencapai 80 persen." Papar  Yulisman.(R19)

Listrik Indonesia

#Rokan Hulu

Index

Berita Lainnya

Index