KETAHUAN SELINGKUH... Pria di Pekanbaru Nekat Panjat Tower, Bini Menunggu di Bawah

KETAHUAN SELINGKUH... Pria di Pekanbaru Nekat Panjat Tower, Bini Menunggu di Bawah
Pelaku saat berada di atas tower
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Diduga karena masalah rumah tangga, seorang pria berinisiar Id mencoba bunuh diri dengan memancat tower, sontak kejadian ini membuat hehoh warga yang tinggal di jalan Duyung, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Jumat, 10 Februari 2017.
 
Kejadian tersebut berawal dari teriakan anak-anak yang tengah bermain di sekitar tower jaringan selular milik salah satu provider telekomunikasi. Warga pun kemudian penasaran dan melihat kejadian tersebut.
 
Sontak, peristiwa ini menjadi tontonan warga sekitar, meski kondisi terik matahari, pria nekat tersebut masih bertahan di puncak tower dengan ketinggian mencapai 30 meter tersebut.
 
Menurut warga sekitar, pria tersebut nekat memanjat tower setinggi lebih kurang 30 meter itu karena diduga ketahuan selingkuh oleh istrinya berinisial Ri.
 
"Kabarnya, ketahuan selingkuh sama istrinya, Kamis (9/2/2017) malam," ujar salah seorang warga bernama Rida.
 
Sementara itu, istrinya Ri, tampak terus memperhatikan suaminya dari bawah, meski kondisinya tengah hamil 6 bulan. Ri tetap berdiri dibawah tower, menunggu suaminya dievakuasi oleh tim SAR.
 
Untuk mengamankan situasi dan menyelamatkan pelaku, petugas dari tim SAR bersama BPBD-Damkar tengah berusaha mengevakuasi pria nekat tersebut dengan mengerahkan sejumlah peralatan evakuasi. (R02/Grc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index