BRK Raih The Most Improvement Banking & Quality Service

BRK Raih The Most Improvement Banking & Quality Service
Bank Riau Kepri raih penghargaan The Most Improvement Banking & Quality Service dari Indonesian Development Achievement Foundation yang diterim oleh Dirut Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari dan Komisaris Utama HR. Mambang Mit

SEMARANG (RIAUSKY.COM) - DR Irvandi Gustari didampingi HR. Mambang Mit terima penghargaan untuk Bank Riau Kepri sebagai The Most Improvement Banking & Quality Service.

Penghargaan ini diberikan oleh Indonesian Development Achievement Foundation bekerjasama dengan Venna Event Management dalam acara malam anugerah Indonesia Business Quality Award 2015 dan Indonesia Education Quality Award 2015 di Novotel Hotel Semarang pada Jumat (23/10) lalu.

Penghargaan oleh Indonesian Development Achievement Foundation diberikan kepada 15 perusahaan, lembaga pendidikan serta yayasan yang memiliki inovasi dalam memajukan perusahaan serta lembaga usaha di tahun 2015.

“Kami mengapresiasi awards yang diberikan oleh Indonesian Development Achievement Foundation,” ujar disampaikan oleh DR. Irvandi Gustari.

Ia mengatakan bahwa penghargaan tersebut diberikan bagi perusahaan yang terus melakukan berbagai inovasi menghadapi tantangan yang terjadi saat ini. Penghargaan yang diraih Bank Riau Kepri diakui oleh Direktur Utama Bank Riau Kepri ini, merupakan hasil kerja keras dan kerjasama seluruh pegawai, management dan para pemegang saham yaitu seluruh kepala daerah di provinsi Riau dan Kepulauan Riau.

Bank Riau Kepri sendiri saat ini selalu melakukan perubahan-perubahan serta inovasi yang dapat meningkatkan kemajuan Bank Riau Kepri. Pelaksanaan 5 Pilar yang diusung oleh management Bank Riau Kepri yaitu peningkatan penghimpunan dana non pemerintah, peningkatan penyaluran kredit, peningkatan kualitas Sumber Daya Mansia (SDM) dan peningkatan Operasional serta peningkatan Internal control merupakan salah satu perubahan yang terus dilaksanakan.

Selain itu pembenahan total pola pelayanan di Bank Riau Kepri yang dirubah menjadi pola pelayanan berkualitas (Total Quality Services) dan menciptakan Budaya Kerja yang Produktif sehingga nantinya terjadi perubahan kearah yang positif. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index