Begal Sadis.. Korban dan Pacar Didorong ke Parit, Honde Beat Dibawa Kabur

Begal Sadis.. Korban dan Pacar Didorong ke Parit, Honde Beat Dibawa Kabur
Pelaku bersama barang bukti saat diamankan polisi
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Polisi berhasil mengamakan pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) yang terjadi di Jalan Harapan Raya Kelurahan Tangkerang Timur Kecamtan Tenayan Raya Kota Pekanbaru, semalam.
 
Ternyata, pelaku AF alias Eri Cindua merupakan warga Jl. Pesantren Gg. Saus, Tenayan Raya Kota Pekanbaru.
 
Kejadian yang menimpa korban pada hari Jumat tanggal 10 Maret 2017 sekira pukul 00.30 WIB, sewaktu pelapor bersama teman wanitanya bernama Yuli sedang duduk ditaman Kota Jl. Jenderal Sudirman Kota Pekanbaru.
 
Tiba-tiba tersangka datang dan mengatakan "ngapain kalian disini, pacaran, ikut saya ke kantor" kemudian tersangka langsung menaiki sepeda motor milik korban dan menyuruh korban dan Yuli untuk ikut bergoncengan.
 
Kemudian tersangka membawa korban dan Yuli untuk berkeliling di sekitar Jl. Sudirman dan masuk ke jalan Harapan Raya.
 
Sesampainya di dekat jembatan Sail pelaku menyuruh korban dan Yuli turun dari sepeda motor, selanjutnya pelaku langsung mendorong korban dan Yuli ke dalam parit dengan kuat dan pelaku langsung melarikan 1 (satu) unit sepeda motor Honda Beat BM 5649 FH warna hitam Nosin JFP1E-2731735 dan norang MH1JFP128GK746930, dan atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp15.000.000,-. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index