Waduh... 4 Begal Muda Beraksi, 5 ABG di Tembilahan Jadi Korban

Waduh... 4 Begal Muda Beraksi, 5 ABG di Tembilahan Jadi Korban
Ilustrasi
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Polisi berhasil membekuk tiga orang pelaku begal di Tembilahan. Ketiga pria tersebut berinisial DJP, RA dan ML. Usia keduanya masih cukup muda karena baru beranjak 19 tahun.
 
Adapun profesi pelaku DJP dan RA adalah pengamen, keduanya diciduk di lantai III Pasar Rakyat Tembilahan. Sedangkan ML yang berprofesi sebagai tukang parkir dibekuk saat sedang berada di Jalan M Boya.
 
Jumlah pelaku sebenarnya bukan hanya tiga itu saja. Namun ada 4 orang. Seorangnya berinisial R, saat ini ia masih dalam pengejaran petugas.
 
Menurut polisi keempat pelaku tersebut secara bersama-sama melakukan tindak pidana pencurian dengan kekerasan atau membegal terhadap 5 orang remaja lainnya pada hari Rabu, 22 Maret 2017 di Jalan Tanjung Harapan Ujung, Tembilahan.
 
Identitas para korban diantaranya Ari (19), Agus (13), Mursid (15), Dila (17) dan Iyan (22). Secara keseluruhan, para korban ini mengalami kerugian sejumlah barang berharga berupa 2 unit Handphone dan 1 unit Sepeda Motor merk Honda jenis Vario 125 warna merah dengan Nomor Polisi BM 3636 NM.
 
"Atas kejadian tersebut seluruh korban mengalami kerugian materil kurang lebih sebesar Rp 20 juta," kata Kapolres Inhil, AKBP Dolifar Manurung SIK melalui Kapolsek Tembilahan, AKP Zulhendra. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index