Inilah Iwan Siregar, Pelaku Pembunuhan Anton di Tenayan Raya

Inilah Iwan Siregar, Pelaku Pembunuhan Anton di Tenayan Raya
Pelaku saat diamankan polisi
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Polisi hanya butuh waktu kurang dari 3 jam untuk bisa meringkus Iwan Siregar (25), pelaku penikaman yang menyebabkan tewasnya Anton (55) di Jalan Sail, RT04/RW13, Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya. 
 
pelaku pembunuhan ini ditangkap saat berada di Mushalla Nurhasanah, Jalan Cipta Karya, Kecamatan Tampan, Kamis (23/03/17) pukul 12.30 WIB siang. 
 
"Alhamdulillah dalam waktu kurang 3 jam, tersangka (Iwan) berhasil kita tangkap di Jalan Cipta Karya, dekat Mushalla Nurhasanah. Tersangka sudah kita amankan ke mapolsek untuk proses lebih lanjut," kata Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Indra Rusdi.
 
Pihaknya akan melakukan pemeriksaan mendalam terlebih dahulu. Pasalnya, petugas belum mengetahui pasti motif dibalik peristiwa penikaman tersebut. 
 
"Akan kita dalami dulu pemeriksaan terhadap yang bersangkutan untuk mengetahui motif dibalik kejadian (penikaman) itu. Dari tangan tersangka, kita amankan pula barang bukti sebilah sangkur," tegasnya. 
 
Sebelumnya, aktivitas warga di Jalan Sail, RT04, RW13, Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya mendadak gempar saat dua pria, Anton (55) dan Iwan Siregar (25) terlibat pertengkaran berdarah di sebuah toko harian yang berada di TKP, Kamis (23/03/17) pukul 10.00 WIB. 
 
Akibat kejadian itu, salah satunya, Anton bahkan harus meregang nyawa akibat ditikam oleh Iwan di bagian dada sebelah kirinya. Tersangka bahkan juga menikam istri korban bernama Kaminah (50). 
 
Beruntung nyawa wanita setengah abad itu masih bisa diselamatkan dan kemudian dilarikan ke RSUD Arifin Achmad. Tersangka sendiri langsung kabur usai menikam korban beserta istrinya. (R03/Rtc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index