'Dinodai' Bapak Tiri

Bangun Tidur, Siswi SMA di Kuansing Ini Kaget Ada Bercak Darah dan Sperma di Selangkangannya

Bangun Tidur, Siswi SMA di Kuansing Ini Kaget Ada Bercak Darah dan Sperma di Selangkangannya
Ilustrasi
TELUK KUANTAN (RIAUSKY.COM) - Tindak asusila kembali terjadi di wilayah hukum Polres Kuansing, kali ini korbannya Bunga (17) seorang siswi di sebuah SMA.
 
Kronologisnya, saat korban bangun tidur ia melihat ada bercak darah dan cairan putih di selangkangannya, anehnya ia tidak tahu bagaimana keperawananya bisa direnggut dan dia tidak tahu orang yang melakukannya.
 
Namun ia sempat curiga kalau hal ini merupakan perbuatan bapak tirinya, karena dia ingat, ayah tirinya itu sempat memberikan saya minuman, tak lama setelah itu ia pun tak sadarkan diri.
 
Namun saat itu korban enggan menceritakan hal itu kepada ibunya, bahkan tak lama setelah itu, ayah tirinya kembali minta jatah, karena takut dibunuh ia pun kembali melayani nafsu bejat bapak tirinya itu.
 
Diakui bunga, perbuatan itu sudah dilakukan bapak tirinya selama 5 kali yang mengakibatkan dirinya akhirnya hamil 7 bulan, dari situ semua perbuatan bejat bapak tirinya terbongkar.
 
Cerita tersebut disampaikannya Bunga yang hadir sebagai saksi dalam sidang kasus asusila yang melibatkan bapaknya sebagai terdakwa, Bunga menjawab semua pertanyaan yang diajukan Andriyanto, SH selaku jaksa penuntut umum dan Petra J Siahaan selaku hakim.
 
Meskipun pelaku sempat kabur, namun polisi kemudian berhasil menangkapnya dan kini pelaku harus mempertanggungjawabkan semua perbuatannya. (R12)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index