Pelaku Masih Diburu Polisi

Inilah Bayu Santoso, Korban Pembunuhan Sadis dan Dimutilasi di Rupat

Inilah Bayu Santoso, Korban Pembunuhan Sadis dan Dimutilasi di Rupat
Bayu Santoso
BENGKALIS (RIAUSKY.COM) - Polisi akhirnya memastikan kalau pria tegap dengan potongan tubuh di mutilasi ditemukan dalam koper dimasukan dalam drum warna biru ternyata bernama Bayu Santoso (27).
 
Sehari-hari, pria ini bekerja di dealer sepeda motor di Pangkalan Nyirih, kecamatan Rupat Utara, kabupaten Bengkalis, Riau. 
 
Diduga, ia jadi korban pembunuhan dan mutilasi karena terlilit utang dengan pelaku berinisial HR yang kini sedang diburu polisi.
 
Diketahui, korban memiliki seorang anak ini bekerja sebagai pengantar sepeda motor di wilayah Dumai Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis, Riau. 
 
Terkuak nya kejadian sadis itu semula Andrean alias gondrong (29) warga Tanjung Medang kecamatan Rupat Utara Kabupaten Bengkalis melaporkan ke pihak kepolisian setempat. Gondrong merupakan teman si korban dan pelaku. 
 
Ia merupakan saksi mata pembunuhan disertai mutilasi tersebut. Diketahui pembunuh itu dilakukan oleh HR (31) yang merupakan pemilik Bilyard.
 
Ia melaporkan Kepolsek 2 hari setelah kejadian, diketahui dia trauma dan sempat melarikan diri kehutan usai melihat pembunuhan itu.
 
Sebelumnya, Desa Tanjung Medang, Kecamatan Rupat Utara, Bengkalis heboh. Ditemukan potongan tubuh manusia di dalam sebuah koper yang diletakkan disebuah drum kosong terbuka di sebuah ruko lokasi permainan Bilyard di Jalan Riau desa setempat, Senin (27/3/2017) lalu. (R14/Boc)

Listrik Indonesia

#Pembunuhan dan Mutilasi di Rupat

Index

Berita Lainnya

Index