Densus 88 Amankan Seorang Terduga Teroris di Bagansiapiapi, Diduga Terkait Bom Kampung Melayu

Densus 88 Amankan Seorang Terduga Teroris di Bagansiapiapi, Diduga Terkait Bom Kampung Melayu
Kapolsek Bangko, Kompol Agung Triyadi

 

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM)- Seorang Warga Jalan Pahlawan, RT. 05 RW.04, Kelurahan Bagan Timur, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) diamankan oleh petugas karena diduga terkait dengan bom kampung melayu Jakarta beberapa waktu lalu.

Penangkapan terduga teroris itu dibenarkan oleh kapolres Rohil, AKBP- Hendry Posma Lubis,Sik melalui Kapolsek Bangko, Kompol Agung Triyadi, Senin(14/8/2017) di kantor Polsek Bangko,Jalan Perwira Bagansiapiapi.

" Terduga teroris berinisial AP (25) ditangkap di jalan pahlawan tengah, Bagansiapiapi Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) terkait dengan bom kampung melayu di jakarta dan bom di sumatra utara beberapa waktu lalu," Kata Agung.

Tambahnya,  terduga sudah di bawa ke pekanbaru  guna untuk pengembangan lebih lanjut.  

"Dia (tersangka Red) asli orang Baganaiapiapi, untuk kronologisnya kami tidak bisa berkomentar lebih banyak karena masih dalam proses pengembangan oleh tim anti teroris mabes polri, Polsek Bangko hanya memback-up, membantu melakukan penangkapan terhadap terduga teroris tersebut," ujarnya .

Sebanyak 23 jenis Barang bukti telah amankan petugas di tempat kejadian perkara (TKP)," sebut Agung.Densus 88 Amankan Seorang Terduga Teroris Di Rohil.(R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index