Besok Pagi Arianto Inspektur Upacara HUT ke-72 RI di Kantor Bupati

Besok Pagi Arianto Inspektur Upacara HUT ke-72 RI di Kantor Bupati
Pelaksana Tugas Sekdakab Bengkalis, Arianto.

BENGKALIS (RIAUSKY.COM)- Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) tahun 2017 akan dilaksanakan di halaman kantor Bupati bengkalis, Kamis (17/8/2017) pagi besok.

Direncanakan, Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah H Arianto akan memimpin upacara yang akan dipusatkan di halaman kantor Bupati Bengkalis Jalan Jendral A Yani No 070 Bengkalis.

Sedangkan yang akan bertindak sebagai komandan upacara yang akan dimulai pukul 07.30 WIB itu, seorang “Srikandi” terbaik dari Dinas Perpustakaan dan Arsip (DPA).

Dialah Hj Yana Susilayeni yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bidang Pengembangan Perpustakaan dan Pembudayaan Kegemaran Membaca.

Sementara yang akan bertindak sebagai perwira upacara Zubari, Sekretaris DPA. Sementara pembaca Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945 oleh Yesi Asriani (staf DPA) dan sebagai master of ceremony alias pembawa acaranya Ombi Susilawati (Kasi Pengembangan Pembudayaan Gemar Membaca).

Adapun petugas untuk pengibaran bendera Merah Putih dari pegawai Satuan Polisi Pamong Praja (PP).

Seperti biasa dan sebagaimana tahun-tahun sebelum, pada upacara peringatan HUT ke-72 Kemerdekaan RI di halaman kantor Bupati Bengkalis besok, PNS memakai pakaian seragam Korpri lengkap.

"Saat menjadi inspektur upacara HUT ke-72 Kemerdekaan RI besok, Arianto akan membacakan sambutan tertulis Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman," jelas Kepala Bagian Humas Johansyah Sayfri, Rabu (16/8/2017) petang.(*/hms)

 

Listrik Indonesia

#Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index