Bank Riau Kepri Gelar Upacara Kemerdekaan di Menara Dang Merdu

Kamis,17 Agustus 2017 | 19:32:26 WIB
Bank Riau Kepri Gelar Upacara Kemerdekaan di Menara Dang Merdu
Ket Foto : Dirut Bank Riau Kepri Irvandi Gustari menjadi inspektur upacara peringatan HUT RI Ke-72 di kantor Pusat Bank Riau Kepri dan menara Dang Merdu.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Seluruh pegawai Bank Riau Kepri (BRK) yang berada di Kota Pekanbaru dan sekitarnya menggelar upacara bendera untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 72 yang dipusatkan di halaman Kantor Pusat Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri pada Kamis (17/8/17). 

Upacara bendera ini sebagai wujud kecintaan terhadap tanah air dan mengenang jasa para pahlawan yang berjasa dalam merebut kemerdekaan. Seluruh Jaringan Kantor Bank Riau Kepri yang tesebar di Provinsi Riau dan Provinsi Kepulauan Riau juga turut melaksanakan upacara tersebut.


Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari hadir sebagai inspektur upacara pada pagi itu. Turut hadir pada upacara tersebut Direktur Operasional Denny M. Akbar, Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko Eka Afriadi, Komisaris Utama HR. Mambang Mit dan Komisaris Independen Taifiqqurahman serta Dewan Pengawas Syariah DR Suryan Al Jamrah.

Upacara tepat dilaksanakan pukul 7.00 wib, Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari yang tampil sebagai Inspektur Upacara membacakan Sambutan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dalam rangka memperingati HUT RI ke 72. Dalam sambutannya Gubernur Riau menyampaikan  pada peringatan HUT RI ke 72 ini pemerintah mengangkat tema “Indonesia Kerja Sama”. Oleh karena itu Gubernur Riau mengajak seluruh masyarakat Riau untuk saling membantu dalam tatanan budaya gotong royong. 

Selain itu bertepatan dengan hari jadi Provinsi Riau ke 60 pada 9 Agustus 2017 lalu Gubernur Riau bertekad untuk mewujudkan visi Riau 2020 sebagai pusat kebudayaan Melayu di Asia Tenggara.

Upacara berlangsung tertib dan khidmat diikuti oleh semua peserta Upacara. Setelah upacara selesai selanjutnya diberikan penghargaan bagi karyawan/ti yang memasuki masa pensiun sebanyak 8 orang yaitu Sutanto Ongso mantan Pinbag Divisi IT, Edy Muhardi mantan Pindiv Umum, Hanafi mantan Pincapem Kijang, Mayroslina mantan staf SKAI, Erly mantan Pincab Syariah Pekanbaru, Nila Fauziah mantan staf SKAI, Iswirman mantan Pinbag Operasional Cabang Utama dan Rafwan mantan Auditor Cabang Dumai.

Selain penghargaan bagi karyawan yang memasuki masa pensiun juga diberikan penghargaan kepada karyawan yang memasuki masa bhakti 25 tahun kepada 1 orang karyawan , 20 tahun sebanyak 14 karyawan dan 15 tahun sebanyak 7 karyawan.

Karyawan yang menerima penghargaan 25 tahun yaitu Fachruroddin dari Divisi Umum. Sedangkan  yang menerima penghargaan masa bhakti 20 tahun antara lain: Edwin Indra dari Divisi SKAI, Fajar R. Febriansyah dari Cabang Tanjung Pinang, Muhammad Affan dari Cabang Bangkinang, Muhammad Ridho dari Divisi SKAI, Seri Rahayu dari Divisi Operasional, Asyari dari Divisi SKAI, Arief Khan dari Cabang Pasar Pusat, Faisal Albana dari Cabang Tanjung Pinang, Said Ngadiman dari Cabang Tanjung Pinang, Almazani dari Cabang Tanjung Pinang, Harry Prawiranegara dari Cabang Tanjugn Balai Karimun, Zahrul dari Kedai Pasar Rengat, Yusrianto dari Capem Belilas dan Rosli Hasanudin dari Cabang Tanjung Balai Karimun. 

Sementara untuk penghargaan masa bhakti 15 tahun antara lain : Sugianto dari Cabang Tanjung Balai Karimun, Syamsurizal dari Cabang Siak Sri Indrapura, Zulyanuwan dari Cabang Siak Sri Indrapura, Rosmainur dari Capem Perawang, Hendri dari Cabang Pasir Pangaraian, Busradi dari Cabang Pasir Pangaraian dan Sabri dari Divisi Umum.

Setelah pemberian penghargaan selanjutnya diberikan hadiah kepada para pemenang perlombaan pakaian adat yang diadakan untuk memeriahkan HUT RI Ke 72 pada hari Rabu (099/08/17) lalu. 

Kegiatan lomba pakaian adat ini terbagi untuk dua kategori yaitu kategori perorangan dan kategori kelompok. Berikut adalah pemenang lomba pakaian adat kategori kelompok Divisi : Juara 1 Divisi TSI, Divisi UUS dan Desk Corsec, Juara 2 Divisi Renstra, Divisi Treasury dan International, Divisi MSDM, Divisi Keuangan dan Operasional dan Divisi SKAI, Juara 3 Divisi Menrisk, Divisi Umum dan Divisi Komersil, Juara Harapan 1 Divisi Hukum, Divisi Mikro dan Divisi Konsumer.  

Kategori Kelompok Cabang,  Juara 1 Cabang Selat Panjang, Juara 2 Cabang Pasar Pusat, Juara 3 Cabang Syariah Tanjung Pinang dan Juara Harapan 1 Cabang Bagan Siapi api. 

Kategori Kelompok Capem: Juara 1 Capem Ujung Tanjung, Juara 2 Capem Dabo Singkep, Juara 3 Capem Tambusai dan Juara Harapan 1 Capem Sungai Guntung dan Tanjung Batu. Kategori Kelompok Kedai : Juara 1 Kedai Minas, Juara 2 Kedai Serasan, Kedai Sungai Sembilan, Kedai Meral dan Kedai Kuok, Juara 3 Kedai Air Tiris, dan Kedai Tanjung Samak, Juara Harapan 1 Kedai Sedanau, Kedai Sungai Apit dan Kedai Teluk Belitung. 

Untuk Kategori Perorangan Divisi Juara 1 Cindy Angelia dari Divisi Menrisk, Juara 2 Lalan Muharika dari Divisi SKAI dan Juara 3 Mizola dari Divisi Keuangan dan Operasional.

 Kategori Perorangan Cabang Utama Juara 1 Putri Ramadhani, Juara 2 Putri Ayu Handayani, Juara 3 Regina dan Juara Harapan 1 Elvina dan Karmi Arfika. Kategori Perorangan Cabang Juara 1 Cabang Pasar Pusat, Juara 2 Cabang Tanjung Pinang, Juara 3 Cabang Bangkinang dan Juara Harapan 1 Cabang Air Molek. Kategori Perorangan Capem Juara 1 Capem Tuanku Tambusai, Juara 2 Capem Duri, Juara 3 Capem Kijang dan Juara Harapan 1 Capem Belilas. Kategori Perorangan Kedai Juara 1 Kedai Arengka, Juara 2 Kedai Kuok, Juara 3 Kedai Pujud dan Juara Harapan 1 Kedai Minas.

Suasana upacara terasa khidmat dan disiplin , namun setelah selesai upacara ditutup, terasa hangat kekompakan antar karyawan dan jajaran Direksi dan jajaran Komisaris pada saat pembacaan pengumuman penghargaan masa kerja dan juga pengumuman pemenang lomba pakaian adat yang diadakan untuk memeriahkan HUT RI Ke 72.(R04/r)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#bank riau kepri # BRK Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS