RESMI... DPP Golkar Pilih Duet HM Wardan-Syamsudin Uti di Pilkada Inhil 2018

RESMI... DPP Golkar Pilih Duet HM Wardan-Syamsudin Uti di Pilkada Inhil 2018
Wardan-Syamsuddin Uti

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Jelas sduah pilihan DPP Partai Golkar terkait calonnya yang akan diusung di Pilkada Indragiri Hilir 2018 mendatang.

Golkar telah memutuskan akan mendukung duet HM Wardan-Syamsuddin Uti untuk maju sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) dalam rapat tim Pilkada DPP yang juga dihadiri pengurus DPD I Golkar Riau.

"Untuk Pilkada Inhil, kita sudah putuskan Pak Wardan-Syamsuddin Uti untuk maju membawa perahu Partai Golkar," kata Sudirman Almun, Wasekjend DPP Golkar, kemarin.

Alasan DPP dalam memutuskan pasangan ini karena tingginya hasil survei HM Wardan-Syamsuddin Uti, elektabilitas dan jabatan yang saat ini sedang diemban HM Wardan (Bupati Inhil dan Ketua DPD II Golkar Inhil).

"Untuk Inhil, tidak ada persoalan lagi. Surat rekomendasi DPP akan diserahkan dalam sebuah acara nantinya. Untuk sementara, kita Partai Golkar berkoalisi dengan Partai Demokrat, tidak tertutup kemungkinan partai yang lain akan berkoalisi dengan kita," ungkapnya.

Lebih lanjut DPP Golkar sebutnya, meminta HM Wardan-Syamsuddin Uti untuk terus meyakinkan masyarakat Inhil (pemilih) agar bisa terpilih dalam Pilkada Inhil yang akan dilaksanakan, 2018 mendatang. (R11/Rtc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index