Sebelum Dibunuh, Yanti Sempat Ngomel Soal Az tak Punya Uang Tapi Maksa Ingin Masuk Tentara, Katanya...

Sebelum Dibunuh, Yanti Sempat Ngomel Soal Az  tak Punya Uang Tapi Maksa Ingin Masuk Tentara, Katanya...
Az, tersangka pembunuhan Yanti.

TEMBILAHAN  (RIAUSKY.COM)- Pembunuh ibu rumah tangga di Jalan Pekan Arba, Tembilahan terungkap. Pelaku adalah tetangganya sendiri berinisial Az. Dia ngaku melakukan hal sadis itu karena sakit hati dihina.

Pria berusia 24 tahun itu tak berkutik. Dia dibekuk Sat Reskrim Polres Inhil saat berada di Jalan Stadion, Sungai Beringin, Tembilahan, Kamis (5/10) pukul 18.00 WIB. Dia diketahui merupakan pelaku pembunuhan.

Az ditangkap karena dari hasil pemeriksan saksi-saksi di lapangan dan penyelidikan petugas, petunjuk mengarah kepadanya. Setelah menjalani pemeriksaan, pengangguran itu pun mengakuinya. Pengakuan Az, dia tega menghabisi Yanti (42) menggunakan parang karena sakit hati.

Sebelum kejadian, Az ingin membeli sarapan di warung korban. Namun setelah berada di sana dia baru menyadari uangnya tertinggal di rumah. Pelaku pun berbalik arah dan membatalkan apa yang hendaknya dibelinya. Namun seketika langkahnya terhenti setelah mendengar kata-kata korban.

“Kalau susah tak usah masuk tentara. Orangtua susah, tak punya apa-apa, mau juga masuk tentara,“ kata korban seperti yang disampaikan Az.

Kata-kata yanti tersebut membuat Az emosi dan mencari sebilah parang dan menyerang korban hingga meninggal dunia.

Tim Harat Unit Opsnal Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Indragiri Hilir akhirnya berhasil membongkar motif dan pelaku pembunuhan terhadap Yanti (42).

Dalam tempo tidak sampai 2 x 24 jam, kasus pembunuhan di pagi hari yang menghebohkan Kota Tembilahan, berhasil diungkap, sekaligus menangkap pelakunya. 

Tersangka Az (24 tahun), "tercyduk" Tim Harat, saat berada di tempat persembunyian, di Jalan Stadion Kelurahan Sungai Beringin Tembilahan, Kamis (5/10/2017). 

Saat diinterogasi, pria pengangguran, warga Jalan Karya Kelurahan Pekan Arba Kecamatan Tembilahan itu mengakui perbuatan tersebut.(R17)

Listrik Indonesia

#Pembunuhan

Index

Berita Lainnya

Index