ASTAGA...TEGA...Bayi Perempuan Dibuang Orangtuanya Diletakkan di Meja Gorengan

ASTAGA...TEGA...Bayi Perempuan Dibuang Orangtuanya Diletakkan  di Meja Gorengan
Bayi perempuan in idibuang orang tuanya di depan rumah seorang penjual gorengan di Kota Bangkinang.

Lagi-lagi perbuatan tidak bertanggung jawab kembali terjadi. Sesosok bayi perempuan diduga berusia dua minggu ditemukan di meja gorengan milik seorang pedagang di Bangkinang Kota, bangkinang, Kampar, Sabtu (7/10/2017) subuh hari tadi.

Bayi berjenis kelamin perempuan itu terlihat sehat. Dia diperkirakan berusia dua minggu. Saat ditemukan, dia hanya ditutup menggunakan kain penghangat seadanya.

Bayi malang tersebut ditemukan perempuan warga RT 02 RW 06 Kelurahan Bangkinang Kota kecamatan Bangkinang Kota setelah mendengar tangisan subuh hari.

Karena ragu, perempuan tersebut melihat ke luar rumah dan dekat dengan meja tempat dia biasa menjual gorengan, terlihat sesosok bayi malang menangis diduga karena kedinginan.

Mendapati itu, warga setempat menghubungi ketua pemuda Arlen serta melaporkan ke Polres kampar dan membawa bayi tersebut ke RSUD Bangkinang.

Dari laporan hasil pemeriksaan kesehatan oleh pihak RSUD Bangkinang bernama Lilis, perawat ruang bayi RSUD Bangkinang yang dijumpai menyampaikan, bahwa bayi ini dalam keadaan sehat.

Bayi itu bukan baru dilahirkan, melainkan diperkirakan sudah berkisar dua minggu.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui motif pembuangan bayi malang tersebut oleh kedua orang tuanya. 

Namun, untuk sementara waktu, bayi tersebut diamankan di RSUD bangkinang, untuk pengawasan kondisi kesehatannya. 

Sementara itu, aparat kepolisian setempat dilaporkan masih berkoordinasi dengan beberapa pihak di puskesmas maupun rumah sakit untuk mengetahui motif bayi perempuan dibuang ini.(R07)

Listrik Indonesia

#Bayi dibuang di Minas

Index

Berita Lainnya

Index