Kenal Lewat Aplikasi Bee Talk, Ngakunya Cewek Baik-baik, Ternyata Cici Anisa 'Cewek Bayaran'...

Rabu,11 Oktober 2017 | 08:19:01 WIB
Kenal Lewat Aplikasi Bee Talk, Ngakunya Cewek Baik-baik, Ternyata Cici Anisa 'Cewek Bayaran'...
Ket Foto : Ahmad Faisal dan Cici Anisa

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Ahmad Faisal Hanafi alias Faisal (20) kembali buka-bukaan terkait alasan dia membunuh Cici Anisa Wahab. 

Dia mengaku baru sehari mengenal perempuan yang akhirnya harus meregang nyawa di tangannya. 

Perkenalan tersebut, dijelaskan Faisal berawal dari aplikasi media sosial Bee Talk. Itu pun berkenalan secara tidak sengaja.

Percakapan baru berlangsung semenjak Jumat (15/9/2017) atau dua hari sebelum Cici Anisa dilaporkan meninggal dunia. ''Ya itu, pakai Bee talk,'' kata dia saat ekspose di Mapolresta Pekanbaru, Selasa (10/10/2017).

Respon pertama perkenalan melalui We Talk tersebut terus berlanjut, hingga kemudian keduanya sepakat untuk bertemu di Parma Paus Hotel di Jalan Paus, Marpoyan Damai Pekanbaru. 

Dari tempat tinggalnya, di sebuah kos-kosan di Jalan Sekuntum, Faisal kemudian tancap gas ke Parma Paus Hotel dengan menggunakan sepeda motor matik Honda Beat berwarna putih ke arah hotel Parma Paus.

''Persisnya ya sore itu juga, aku langsung ke hotel itu,'' ungkap Faisal yang mengaku pada saat kejadian dia baru menetap di Kota Pekanbaru sekitar dua bulan.

Pertemuan itu langsung menghangat, di dalam kamar, keduanya langsung terlibat 'percumbuan' hebat sebanyak satu kali. Namun, setelah selesai, ternyata, Cici Anisa memintanya membayar uang Rp500.000 sebagai imbal jasa layanan yang diberikan. 

 

Baju yang digunakan Ahmad Faisal saat mendatangi Cici Anisa  Wahab di Parma Paus Hotel serta dua unit ponsel milik pelaku.


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS