Fun Futsal Meriahkan Rangkaian Milad HI UR ke-38

Fun Futsal Meriahkan Rangkaian Milad HI UR ke-38

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Jelang Milad Jurusan Ilmu Hubungan Internasional Universitas Riau (HI UR) Ke 38 yang nantinya akan dilaksanakan pada tanggal 17 Oktober 2017. Serangkaian kegiatan telah dilaksanakan mulai dari seminar jurusan baik nasional mau internasional dilakukan oleh Jurusan HI UR Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UR.

Serangkaian acara ini dipersiapkan oleh panitia yang merupakan mahasiswa/i yang tergabung dalam kepengurusan Korps Mahasiswa HI (KOMAHI) yang bekerjasama dengan Dosen, dan Alumni HI UR.

Selain seminar juga diadakan Fun Futsal sebagai salah satu upaya Komahi UR untuk menjalin silahturahmi dengan seluruh mahasiswa HI dan Alumni HI yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Alumni Hubungan Internasional Universitas Riau (IKA HI UR).

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Presiden IKAHI dam Fun Futsal yang diadakan di salah satu lapangan Futsal di Jalan Manyar Sakti Mibggu, 15 Oktober 2017. Satria Utama Batubara, yang merupakan mahasiswa HI FISIP UR angkatan 1993 mengatakan untuk selalu menjalin silahturahmi sesama mahasiswa HI.

"Terus jalin silahturahmi jaga ukhwa sesama keluarga HI. Untuk HI yang lebih baik dan lebih maju kedepannya terus tingkatkan prestasi jangan mengedepankan emosi. Kita junjung sportivitas untuk raih kemenangan. Walaupun kemenangan bukan tujuan kita tapi silahturahmi dan keakraban yang kita inginkan," ungkap presiden IKAHI UR Satria Utama Batubara.

Sementara Ketua Panitia Andre Bob mengatakan Fun Futsal tidak hanya olahraga yang menyehatkan badan, tetapi kali ini Fun Futsal akan di ikuti oleh IKAHI yang terdiri dari Alumni HI UR. Sehingga mahsiswa HI saat ini bisa mengenal kakak-kakak HI dan dapat belajar dari mereka dan pengalaman mereka selama ini.

Sementara Wakil Sekretaris IKAHI UR Supriadi angkatan 2007 mengatakab, "  dengan adanya fun futsal ini, kita lebih terasa dekatnya antara alumni dengan mahasiswa," ungkasnya kepada riausky.com. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index