NGERI... Pria Berkapak Hitam dan Kawanannya Hadang dan Ancam Tancapkan Kapak dan Hisap Darah Polisi Saat Penyergapan Narkoba

NGERI... Pria Berkapak Hitam dan Kawanannya  Hadang dan Ancam Tancapkan Kapak dan Hisap Darah Polisi Saat Penyergapan Narkoba
Tersangka pengancaman dan barang bukti yang berhasil diamankan aparat kepolisian saat tersangka dilumpuhkan.

PINGGIR (RIAUSKY.COM)- Pria bernama Rd (27) ini benar-benar bagak. Bayangkan, ketika aparat kepolisian sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku peredaran narkotika jenis sabu, dia bersama rekannya malah menghadang petugas.

Tak kesedar menghadang, dia juga mengacungkan sebilah kapak kepada aparat sambil mengeluarkan ancaman mengerikan akan menghisap darah petugas dan menancapkan kapak ke tubuh personel kepolisian.

Suasana tersebut sempat membuat tegang suasana di lokasi rencana pengejaran di Kilometer 2 Jalan Gajah Mada, Kelurahan Titian Antui, Pinggir. 

Aparat kepolisian sempat mencoba berdialog dengan Rd untuk menanyakan alasan sehingga dia dan sejumlah rekannya melakukan  penghadangan terhadap petugas. Namun itu tak digubris. Bahkan, pelaku dengan nekat membuka jaket dan mendatangi petugas. 

Saat itulah, petugas kepolisian pun mengepung dan melumpuhkannya. Dari tangannya aparat menyita sebilah kapak bergagang hitam. Sementara rekan-rekannya yang lain melarikan diri. 

Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni Sik melalui Paur Humas Ipda Zulkifli Rabu (18/10/17) membenarkan penangkapan tersebut. ''Peristiwanya terjadi Selasa (18/10/2017) malam sekitar pukul 22.00 wib, '' ungkapnya. 

Saat itu, kata Zulkifli, seperti dilansir dari riaulantang,  tim Opsnal akan melakukan penangkapan terhadap pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis sabu sabu hasil pengembangan penangkapan sebelumnya. 

Sebelum kontak dengan polisi menggunakan kapak, Rd sempat berpapasan dengan petugas dan dimintai keterangan, tapi karena bukan identitas orang yang dicari, akhinya dia dilepas. Tak disangka, ketika petugas keluar dari daerah tersebut, tepat di depan warung SBY, pelaku datang menggunakan sebilah kapak.

Pelaku membuka jaket dan berkata akan membunuh anggota Polsek itu dan mengisap darah  serta menancapkan kapak ketubuhnya. Anggota ini pun  berusaha  meminta pelaku untuk duduk dan membicarakan apa masalahnya.  Namun pelaku tidak mau mendengar.

 Kemudian pelaku memegang kapak dan mengarahkan kapak ke anggota sambil berjalan kearah anggota. Melihat situasi ini, team Opsnal langsung melakukan penangkapan.

"Pelaku dan barang bukti dibawa dan diamankan ke Polsek Pinggir guna penyelidikan lebih lanjut," jelas Ipda Zulkifli.(R04)

Listrik Indonesia

#Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index