Warga Teluk Ketapang Meranti Ditemukan Tewas di Jembatan Dusun 1 Merbau

Warga Teluk Ketapang Meranti Ditemukan Tewas di Jembatan Dusun 1 Merbau
Ilustrasi

PULAU MERBAU (RIAUSKY.COM)- Warga Teluk Ketapang, Dusun 1 Terus Kecamatan Merbau Kepulauan Meranti dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria, Ahad (19/11/2017).

Pria tersebut diketahui bernama Polim (63), warga setempat. Dia ditemukan terkapar di badan jembatan Dusun 1 Terus dalam kondisi terlungkup dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi.

Pasca penemuan mayat tersebut, masyarakat setempat pun ramai menyaksikan dan melaporkan kepada jajaran Polsek Tebing Tinggi Barat. 

Namun dikarenakan keluarga tidak ingin jasad Polim di atopsi atau dilakukan pemeriksaan lanjutan, akhirnya, jasad korban dikembalikan kepada pihak keluarga.

''Dari pemeriksaan di lapangan, tidak ada temuan dugaan tindak kekerasan terhadap korban. Tak ada bekas luka, dan korban memang sudah tidak bernawa saat ditemukan,'' ungkap Kepala Desa Teluk Ketapang, Toni Anuar.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Laode Proyek SH melalui Kapolsek Tebing Tinggi Barat, Ipda Bonardo Purba.

''Korban ditemukan pada pukul 06.00 wib subuh tadi. Kondisinya sudah meninggal dunia dan keluarga sudah mengikhlaskan kepergiannya,'' ungkap Kapolsek.

Dijelaskan dia, kepolisian tidak melakukan otopsi karena pihak keluarga sudah mengikhlaskan dan tidak ingin dilakukan tindakan penyelidikan lebih lanjut.(R16)

Listrik Indonesia

#Kepulauan Meranti

Index

Berita Lainnya

Index