Kejar-kejaran, Kurir Sabu dari Pekanbaru Hantam Mobil Polisi Hingga Remuk..

Kamis,07 Desember 2017 | 17:51:48 WIB
Kejar-kejaran, Kurir Sabu dari Pekanbaru Hantam Mobil Polisi Hingga Remuk..
Ket Foto : Polisi menangkap kurir sabu yang menabrak anggota kepolisian Pasir Penyu, Inhu.

PASIRPENYU (RIAUSKY.COM) - Dua kurir sabu nekat menabrak mobil milik anggota kepolisian Sektor Pasir Penyu Kamis (7/12/2017) siang tadi sekitar pukul 11.30 WIB.

Aksi tersebut terjadi saat dua aparat kepolisian menggunakan mobil Toyota Avanza warna hitam yang dikendarai Brigadir Tomas Arizona dan Brigadir Novri terlibat aksi kejar-kejaran dengan mobil Toyota Avanza berwarna silver bernomor polisi F 140 LA yang dikendarai dua orang pelaku. 

Kedua mobil tersebut sempat terlibat aksi kejar-kejaran hingga tepat di depan kantor Samsat Air Molek sebelum akhirnya sopir mobil para pelaku pengedar itu menabrak mobil aparat yang berhasil memotongnya dalam aksi nekat di jalan padat lalu lintas tersebut. 

Dari informasi yang diperoleh dari datariau, kronologisnya, sekitar pukul 10.00 wib anggota mendapatkan informasi dari warga bahwa ada mobil membahwa narkoba jenis sabu dari Pekanbaru hendak ke Pasir Penyu. Begitu mendapat informasi kepolisian langsung pratoli, kira-kira satu jam, anggota melihat ciri-ciri mobil yang dimaksud oleh warga, lalu Anggota Brigadir Tomas Arizona dan Brigadir Novri langsung mengejar mobil yang dimaksud.

"Tepatnya di depan kantor Samsat Air Molek, mobil Avanza hitam yang dikendarai oleh dua anggota polisi, memotong mobil Avanza F 140 LA yang dikendarai oleh pelaku, begitu mobil anggota berada di depan langsung ditambrak oleh mobil Avanza pelaku," terang Panit 1 Reskrim Pasir Penyu, Yusmas SH saat dikonfirmasi datariau  di Puskesmas Air Molek, Kamis siang.

Kedua anggota polisi saat ini dalam perawatan medis di Puskesmas Pasir Penyu, sementara pelaku juga dalam perawatan medis.

"Mengenai berapa banyak narkoba sabu kita belum dapat memastikan, tapi ada tadi yang diamankan satu pelaku di Polsek dan belum dimintai keterangan," pungkasnya. (*/R04)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS