Kabur ke Kalimantan, Polisi Pembunuh Istri Akhirnya Ditangkap

Kabur ke Kalimantan, Polisi Pembunuh Istri Akhirnya Ditangkap
ilustrasi (internet)
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Setelah sempat buron selama satu bulan, akhirnya Bripka SM, oknum polisi Rohul yang menembak mati istrinya, almarhumah Risma berhasil ditangkap Kepolisian Resor (Polres) Rokan Hulu.
 
"Setelah berhasil melacak keberadaannya, kita lalu berkoordinasi dengan kepolisian setempat dan berhasil mengamankan yang bersangkutan," jawab Kapolres Rohul, AKBP Pitoyo Agung Yuwono.
 
Kapolres mengatakan Bripka SM ditangkap Jumat (20/11/2015) pagi tadi.Kemudian SM langsung digelandang ke kantor polisi setempat, untuk diamankan sementara. "Tim di lapangan akan segera bertolak ke Pekanbaru, mungkin dalam dua atau tiga hari ini," bebernya.
 
Menurut Kapolres Rohul, lokasi persembunyian Bripka SM cukup jauh di pedalaman, sehingga menyulitkan operasi penangkapan. "Apalagi transportasinya juga susah di sana, yang jelas nanti yang bersangkutan (SM) akan mendarat di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II," sebut Pitoyo.
 
Bripka SM merupakan pelaku pembunuh Risma yang merupakan istrinya sendiri. Risma pertama kali ditemukan tetangga dalam posisi tertelungkup dan bersimbah darah di halaman rumah. Sebelumnya penemuan mayat Risma, warga sempat mendengar keributan antara pasangan suami istri ini. (R03)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index