BRAKKK...Avanza Nabrak Pohon, Dua Mahasiswi Cantik Ini Meninggal Dunia

Kamis,14 Desember 2017 | 11:04:07 WIB
BRAKKK...Avanza Nabrak Pohon, Dua Mahasiswi Cantik Ini Meninggal Dunia
Ket Foto : Dua mahasiswi yang meninggal dalam kecelakaan tunggal

MALILI (RIAUSKY.COM) - Lagi-lagi, peristiwa kecelakaan lalu lintas merenggut korban jiwa, kali ini dua orang mahasiswi yang hendak pergi seminar tewas mengenaskan dalam kejadian itu.

Kecelakaan tunggal terjadi di sekitar Pekuburan Batu, Kelurahan Mancani, Kecamatan Telluwanua, Kota Palopo, Rabu (13/12/2017) subuh.

Akibat kecelakaan itu, dua mahasiswi Luwu Timur meninggal di tempat. Korban bernama Hera Haeruddin, mahasiswi Universitas Muhammadiyah Makassar dan Sintia Tandi Ayuk, mahasiswi Universitas Fajar.

Menurut saksi, mobil MPV Toyota Avanza warna hitam yang ditumpangi korban oleng, kemudian menghantam pohon. Mobil tersebut melaju dari arah Makassar ke Luwu Timur

Kedua korban tergabung dalam Ikatan Pelajar Mahasiswa (Ipma) Luwu Timur. "Subuh kecelakaan," kata Ketua Ipma Luwu Timur Reza seperti dimuat TribunLutim.com.

Adapun kondisi mobil pascakecelakaan penyok pada bagian sebelah kiri pintu kedua. Rencananya, korban akan menghadiri seminar ekonomi di Malili, Luwu Timur.

"Dari hasil olah TKP yang kami lakukan, mobil dalam kecepatan tinggi dan tidak menguasai tikungan. Saat mobil melebar dari tingkungan dan ingin kembali memasuki jalur, ban mobil tergelincir dan menabrak pohon," kata Kanit Lakalantas Polres Palopo Iptu Catur.

Ia menambahkan, di dalam mobil itu terdapat enam orang termasuk sopir. Mereka adalah Muh Akbar, Wiwi Andi Rian (Sopir), Rian dan dua orang yang meninggal dunia.

"Jadi semua teman-temannya itu lukanya tidak terlalu parah dan mengalami rasa trauma," tambah Iptu Catur.

Dalam perjalan ke Luwu Timur, mobil yang mengalami kecelakaan itu berangkat bersama dua rombongan mobil lainnya.

Mobil yang kecelakaan berada pada bagian paling depan rombongan. Saat ini kedua jenazah itu telah berada di rumah duka di Kabupaten Luwu Timur.

Sementara sebagian korban yang luka -luka masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Sawerigading Palopo. (*)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#lakalantas Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS