Hadiri Makan Bajamba di Musholla Jami'atul Mukhlisin, Ini Pesan Gubri

Minggu,14 Januari 2018 | 19:27:45 WIB
Hadiri Makan Bajamba di Musholla Jami'atul Mukhlisin, Ini Pesan Gubri
Ket Foto :

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman Makan Bajamba bersama dengan masyarakat di Musholla Jami'atul Mukhlisin Jalan Budi Daya, Ahad (14/1/2018).

Adapun Gubri sendiri langsung bertolak dari Tembilahan menggunakan helikopter menuju Musholla Jami'atul Mukhlisin untuk menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H / 2018 M. 

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dalam sambutannya mengucapkan permohonan maafnya atas keterlambatannya.

"Mari kita tingkatkan amal jariyah untuk pembangunan Musholla Jami'atul Mukhlisin demi semata-mata untuk mendapatkan ridho Allah SWT," kata Gubri.

Gubri juga berpesan kepada jamaah Musholla Jami'atul Mukhlisin untuk memaknai peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW agar dijadikan sebagai suri tauladan yang baik. 

Terkait kondisi politik selama dua tahun kedepan ini, Gubri mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan kekompakan demi terciptanya suasana yang kondusif.

"Mari kita semua turut berpartisipasi dalam pesta politik dua tahun kedepan," ajak Gubri.

Gubri sendiri memberikan bantuan dana sebesar Rp 10 juta terhadap pembangunan Musholla Jami'atul Mukhlisin yang sedang berlangsung.

Usai memberikan sambutan, jamaah Musholla Jami'atul Mukhlisin mengajak Gubri untuk Makan Bajamba bersama.

Turut hadir Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Riau Yogi Getri, dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Riau Darmansyah. (R07/Mcr)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Pemprov Riau Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS