Disperindag Belum Dapat Laporan

Mc Donalds Kembali Hadir di Pekanbaru

Mc Donalds Kembali Hadir di Pekanbaru
Salah satu gerai penjualan Mc Donalds di Indonesia
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Gerai kuliner internasional MacDonald's atau McD yang 10 tahun lalu sempat meramaikan kuliner di Pekanbaru  dikabarkan akan kembali hadir di Pekanbaru.  
 
Ketika dikonfirmasi mengenai akan hadirnya kembali McD di Pekanbaru dengan memanfaatkan gedung yang dulunya sebagai kantor Telkomsel, kepala bidang perdagangan, Disperindag Pekanbaru Mas Irba mengatakan bahwasannya belum ada konfirmasi pihak McD untuk hal itu.
 
"Soal tempat, saya belum menerima laporan dari pihak McD. Operasional McD sempat ditangguhkan itu karena lokasi nya yang kurang tepat, aturannya posisi gerai-gerai kuliner pintu masuknya tidak boleh kurang dari 300 meter dari tikungan, sementara McD posisinya hanya 50 meter,"jelasnya.
 
Mas Irba juga menjelaskan bahwa izin McD masih berlaku. Hanya saja belum dikatahui akan diperpanjang atau tidak.
 
"Kalau izinnya terus diperpanjang dan kemudian McD mau buka lagi di Pekanbaru, itu tidak ada masalah. Kontrak McD tidak ada batasnya selagi dia masih mengurus izin prinsip, ikuti peraturan-peraturan yang berlaku dan memenuhi kewajibannya, sepanjang itu dia masih boleh operasional kapanpun mereka mau.
 
Tapi sejauh ini, pihak McD belum ada memberitahu bahwa mereka akan mengaktivkan McD lagi di Pekanbaru, "tutupnya.
 
McD adalah waralaba rumah makan siap saji terbesar di dunia. Hidangan utama di restoran-restoran McD adalah hamburger, namun mereka juga menyajikan minuman ringan, kentang goreng dan hidangan-hidangan lokal yang disesuaikan dengan tempat restoran itu berada. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index