Pesona Kubang Regency Tawarkan Rumah Dekat dengan Keramaian

Pesona Kubang Regency Tawarkan Rumah Dekat dengan Keramaian
Pesona Kubang Regency
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Masih bingung mencari hunian yang cocok bagi anda dan keluarga? Tenang saja, karena Pesona Kubang Regency yang terletak di Jalan Kubang Raya, Pekanbaru,  menawarkan rumah type 36/78 yang dekat dengan pusat keramaian.
 
Vita, Marketing Pesona Kubang Regency kepada Riausky mengatakan, selain dekat dengan pusat keramaian, keunggulan lain yang dimiliki oleh perumahan ini adalah modelnya yang minimalis modern. Selain itu, pondasi rumah menggunakan sloof beton bertulang.
 
"Untuk bagian atap, bahan yang kami gunakan adalah Metal Roof. Bagian plafon pula, kami pasangi Gypsum. Tidak itu saja, lantainya juga sudah kami pasangi keramik ukuran 30 x 30, dan urusan air bersih tak perlu khawatir, karena sumur bor tentunya sudah kami instalasi," jelas Vita.
 
Berbicara mengenai persyaratan untuk mengajukan kredit, yang dibutuhkan antara lain : FC KTP, FC KK, FC Tabungan, dan Pas foto. Untuk tambahan, jika yang mengajukan kredit adalah karyawan swasta, maka dibutuhkan slip gaji. Namun, bila yang mengajukan kredit adalah wiraswasta, butuh surat penghasilan dari Lurah setempat.
 
"Ada 2 jenis yang kami tawarkan, type 36/38 dan 36/84. Yang membedakan hanya luas tanahnya saja, sedangkan untuk spesifikasi semuanya sama. Cukup dengan membayar Rp 10 Juta sebagai uang muka, dan angsuran sekitar Rp 700 ribu perbulan selama 15 tahun, anda sudah berhak untuk mendapatkan rumah impian anda. Untuk keterangan lebih lanjut, bisa menghubungi Vita di 0853 7660 4091." ujar Vita berpromosi. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index