MALANG...Gagal Menyalip, Tabrak Gerobak Bakso, Livia Nur Mei Wulandari Tewas Dilindas Truk

Selasa,06 Maret 2018 | 12:03:57 WIB
MALANG...Gagal Menyalip, Tabrak Gerobak Bakso, Livia Nur Mei Wulandari Tewas Dilindas Truk
Ket Foto :

RIAUSKY.COM – Apes nian nasib yang dialami Livia Nur Mei Wulandari, 21, yang Senin (5/3) sore lalu mengalami kecelakaan.  

Warga Jalan KH Ahmad Dahlan Kelurahan Pohjentrek, Kecamatan Purworejo yang bekerja di sebuah koperasi tersebut, meregang nyawa setelah dilindas oleh truk Mitsubishi Elf di Jalur Lingkar Selatan (JLS) di Randusari, Kecamatan Gadingrejo.

Salah seroang saksi yang ditemui di lokasi, Rahmat mengungkapkan peristiwa ini terjadi sekitar pukul 16.30. Saat itu, Livia melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang dengan menggunakan Honda Beat nopol N 5269 WV warna hitam.

Di depannya, seorang penjual bakso bernama Hari, 45, asal Kota Malang, mengemudikan  Motor Yamaha Vega nopol N 5875 WB warna hitam melaju dari arah yang sama. Setibanya di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Randusari, Kecamatan Gadingrejo, penjual bakso mengerem secara tiba-tiba.

Karena jarak terlalu dekat, Livia tidak sempat menghindar dan motornya menabrak bagian belakang penjual bakso. Ia lantas terjatuh ke lajur kanan. Dari arah yang berlawanan tengah melaju truk Mitsubishi Elf nopol S 8072 UQ warna putih yang dikemudikan oleh Abdul Majid, 60, warga Kecamatan Duduk Sampeyan, Kabupaten Gresik.

“Akibatnya korban terlindas oleh roda belakang sebelah kanan. Korban langsung tewas di lokasi kejadian. Sepertinya ia terkejut melihat penjual bakso yang berhenti mendadak,” ungkapnya seperti dimuat JawaPos.

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polresta Pasuruan, Ipda Heri Purnomo menyebut dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), korban berada dalam kondisi yang tidak menguntungkan. Sehingga, ia menyenggol motor penjual bakso dan terlindas truk.

“Kedua barang bukti sudah kami amankan. Sepeda motor korban kami bawa ke unit laka, sementara truk kami amankan di penyimpanan barang bukti di Rejoso. Korban tewas dengan tubuh terlindas truk,” terang Heri. (*)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#lakalantas Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS